Home » , » Ini Gebrakan Samsung Galaxi S8 Berikutnya

Ini Gebrakan Samsung Galaxi S8 Berikutnya

Written By Posmetro Prabu on 09/08/16 | 8/09/2016

Samsung pertama kali memperkenalkan layar melengkung (curved screen) di dua sisi pada Galaxy S6 Edge. Perangkat tersebut diteruskan oleh seri Galaxy S7 yang juga menawarkan dua model dengan layar rata konvensional dan layar melengkung seperti pendahulunya.

Ke depan, untuk flagship berikutnya -sebut saja Galaxy S8- Samsung diduga hanya akan tersedia dalam varian dengan layar lengkung, tanpa model kedua dengan layar konvensional yang “rata”.

Dugaan itu mencuat setelah kepala divisi mobile Samsung, Dong-jin Koh, mengeluarkan pernyataan yang seolah memberi kisi-kisi.


“Samsung mempertimbangkan untuk membuat layar (lengkung) edge sebagai identitas lini Galaxy S apabila perusahaan bisa memberikan pengalaman yang berbeda kepada pengguna lewat software dan antarmuka yang bersahabat,” sebut Koh dalam sebuah wawancara, seperti dirangkum KompasTekno dari GSM Arena, Selasa, (9/8/2016).

Duo Galaxy S7 dan S7 Edge berhasil meraih sukses di pasaran sehingga mendongkrak profit Samsung dalam laporan keuangan kuartal-II 2016 yang dirilis akhir Juli lalu.

Baca: Samsung Untung Besar Berkat Galaxy S7

Layar melengkung seri Edge ternyata disukai oleh konsumen sehingga Samsung memutuskan untuk turut menerapkannya di seri Note. Galaxy Note 7 terbaru juga memiliki curved screen di sisi kanan dan kiri, meski namanya tak diimbuhi embel-embel “Edge”.

Selain versi utama dengan layar melengkung, Galaxy Note 7 tak memiliki varian lain dengan layar “rata” konvensional. Boleh jadi, Galaxy S8 nanti juga akan tersedia dalam satu model dengan layar lengkung, kalau dugaan di atas benar adanya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu