Home » , » Besok, Musda Golkar Prabumulih Digelar

Besok, Musda Golkar Prabumulih Digelar

Written By Posmetro Prabu on 29/08/16 | 29.8.16

PRABUMULIH, PP - Jika tidak ada aral melintang, Besok Selasa (30/08/2016) rencana musyawarah daerah (Musda) dengan agenda utama pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Kota Prabumulih periode 2016–2021 akan digelar. Rencananya musda akan dilaksanakan di Grand Nikita Hotel Jalan Jendral Sudirman Kota Prabumulih.

“Semua rencana sudah kita matangkan agar pelaksanaan musda sesuai dengan harapan,” ujar pengurus DPD Partai Golkar Deni Victoria saat disambangi dikediamnnya petang tadi Senin (29/08/2016).

Pelaksanaan musda sendiri akan dihadiri seluruh pimpinan kecamatan (PK) dan pengurus DPD II serta pengurus DPD I Partai Golkar Sumsel. Seluruh persiapan kata Deni telah dimatangkan sejak kemarin agar acara Musda dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan.

Untuk kader yang akan maju sebagai calon Ketua DPD II Partai Golkar menurut Deni akan diumumkan pada pelaksanaan musda Besok.

"Kita belum bisa pastikan berapa orang calon yang bakal maju sebagai kandidat Ketua DPD II Partai Golkar Prabumulih. Tapi kemungkinan besar Musda akan berjalan secara aklamasi. Tapi tidak tahu juga karna situasi Politik bisa saja berubah. Namun demikian siapa pun itu yang terpilih patut didukung oleh seluruh anggota agar roda organisasi partai dapat berjalan sesuai AD/ART Partai itu sendiri" tegasnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu