Home » , » Tim "Masih Dunia Lain" Incar Gedung Pemkot Prabumulih Gelar Acara?

Tim "Masih Dunia Lain" Incar Gedung Pemkot Prabumulih Gelar Acara?

Written By Posmetro Prabu on 20/07/16 | 7/20/2016

PRABUMULIH, PP - Tim dari program acara televisi swasta nasional yang berbau angker dan menyeramkan dikabarkan mengincar beberapa Gedung milik Pemerintah Kota Prabumulih yang tidak mendapatkan perawatan untuk dijadikan lahan syuting program acara.

Sebenarnya ada beberapa kriteria yang harus dilewati agar bisa masuk dalam daftar untuk dijadikan kawasan Syuting. Kendati demikian, baru beberapa saja dari gedung yang terlantar di chek tampaknya sudah memenuhi kriteria. Syarat gedung tersebut setidaknya dihuni oleh mahluk ghoib, ujar Arfani (48) warga desa Pangkul saat posmetro menyambangi salah satu gedung milik Pemerintah Kota Prabumulih di Kawasan Perkantoran Walikota Kelurahan Sindur.

"Iyo ado nian. Harian tuw ado uong dari jawo nyingok-nying kesini. Dak tau apo sudah lapor dengan pengkot. Olehnyo uwong tuw la gak petang kesini. Uji dari TV" ujar Arfan yang saat itu sedang mencari rumput untuk keperluan pakan ternaknya.

Adapun bangunan tersebut terletak di sebelah kantor Badan Pusat Statistik Kota Prabumulih atau lebih tepatnya sentral penyimpanan dokumen arsip dan perlengkapan milik Dinas Kesehatan. Gedung ini sepintas masih baru dan bangunannya tergolong mewah. Namun sayangnya kemewahan tersebut tertutupi dengan kesan angker lantaran tidak pernah dirawat. Terlebih tumbuhan liar berjuntai menutupi bagian gedung. Nyaris tidak ada jejak manusia di gedung ini. Terbukti beberapa pelepah daun kelapa yang gugur tampak begitu saja terbiarkan tanpa adanya pembersihan.

Angker dan menyeramkan, demikian kesan saat posmetro prabu menginjakkan kaki di depan gedung. yang bersebelahan dengan gudang penyimpanan alat kesehatan milik Dinas Kesehatan Pemkot Prabumulih itu. Palfon bangunan berpintu mirip dengan ruko itu tampak beberapa bagian sudah ambruk. Kotoran binatang tersebar dimana-mana. Ditambah beberapa meja dan kursi yang sudah dililit laba-laba semakin menambah kesan angkernya gedung.

Data yang dapat di himpun posmetro prabu. Selain gedung dinas kesehatan masih banyak gedung lainnya milik Pemerintah Kota Prabumulih yang bernilai miliaran rupiah terlantar dan sepertinya layak untuk dijadikan tempat syuting acara Dinia Lain seperti di tv.


Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu