Home » » Tiga Dokter RSUD Prabumulih Kecelakaan di Jalintim

Tiga Dokter RSUD Prabumulih Kecelakaan di Jalintim

Written By Posmetro Prabu on 18/07/16 | 7/18/2016

INDRALAYA, PP - Tiga orang dokter rumah sakit umum daerah (RSUD) Kota Prabumulih mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Timur Indralaya - Palembang. Mobil Daihatsu Terios yang dikenderai Ekky bersama dua penumpang lainnya yang juga tenaga medis di RSUD Prabumulih menuju Palembang tadi malam Senin (18/7/2016) terguling ke arah sisi kiri jalan.

Beruntung ketiganya selamat dalam peristiwa kecelakaan tunggal tersebut. Namun Mobil yang mereka tumpangi tampak ringsek dan rusak berat.

Penyebab sementara kecelakaan diduga akibat laju kenderaan yang kencang ditengah kondisi cuaca hujan lebat mengakibatkan jalanan licin.

Warga setempat dan pengguna jalan yang mengetahui kecelakaan langsung melakukan pertolongan terhadap para korban.

Herdiansyah (43) warga sekitar mengungkapkan, kecelakaan itu terjadi saat mobil Daihatsu Terios yang dikendarai Ekky dan kedua rekannya melaju dengan kencang dari arah Idralaya menuju Palembang. Kondisi hujan lebat membuat jalanan menjadi licin. Diduga selip, mobil lantas kehilangan kendali dan bruakkk, mobil terjungkal ke sisi kiri jalan dengan posisi roda keatas.

Akibat kejadian ini, Jalan Lintas Indralaya - Palembang sempat mengalami kemacetan panjang dalam beberapa saat sebelum petugas Kepolisian datang ke lokasi.

Polisi yang mendapat laporan adanya kejadian tersebut segera terjun ke lokasi kejadian guna melakukan pengaturan lalulintas dan mengevakuasi mobil.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu