Home » , , , » Rampok Bersenpi Satroni Rumah Warga di Karang Endah. Satu Korban Tewas

Rampok Bersenpi Satroni Rumah Warga di Karang Endah. Satu Korban Tewas

Written By Posmetro Prabu on 29/07/16 | 29.7.16

KARANG ENDAH, PP - Suasana pagi di Desa Karang Endah Jalan Lintas Prabumulih - Gelumbang berubah mencekam saat kawanan perampok bersenjata api menyatroni salah satu rumah warga di RT 02 RW 01 Karang Endah Utara Kecamatan Gelumbang Muara Enim, Jumat (29/07/2016) pukul 03.00 WIB. Tak hanya menguras sejumlah harta di rumah warga yang disatroninya, penjahat juga meninggalkan duka mendalam bagi pemilik rumah karna dengan teganya membunuh tuan rumah.

Informasi yang dapat dihimpun posmetroprabu dari saksi dan korban mengungkapkan, komplotan perampok masuk melalui pintu belakang dengan cara mendobrak dan langsung masuk menuju kamar korban dan lantas mengancam penghuni kamar dengan senpi dan senjata tajam.

"Aku terbangun karena mendengar suara keras mirip dobrakan pintu dari dapur belakang. Begitu saya terjaga, saya sempat lihat kamera CCTV. Tak lama setelah itu, ternyata para kawanan rampok telah berada di dalam kamar dan mengancam saya dengan sebuah pistol. Saya, iteri maupun kedua anak saya yang masih kecil tak bisa berbuat banyak dan hanya bisa pasrah menuruti perintah para pelaku. Kami lalu di ikat menggunakan tali dan mengancam supaya tidak berteriak" ujar Erwin salah seorang korban pemilik toko manisan.

Dikatakan Korban, jumlah pelaku terlihat lebih dari lima orang yang memasuki rumahnya. Bahkan ia juga tak sadar ternyata para kawanan rampok tersebut juga telah menyatroni rumah sebelah yang tak lain adalah pemilik kontrakan yang ditempati Korban. Bahakn dengan sadisnya para perampok itu tega menghabisi nyawa H Sutoyo (66) pemilik rumah.

Ditambahkannya, para pelaku kawanan rampok berhasil menguras habis barang berharga miliknya yakni uang tunai sebanyak Rp 30 Juta dan emas seberat 3 suku.

Hingga berita ini diturunkan, petugas kepolisian Polsek Gelumbang masih melakukan olah TKP dan memasangi garis Polisi di tempat kejadian perkara. korban tewas bernama H Sutoyo yang belakangan diketahui adalah mantan parjurit TNI Purnawirawan dengan pangkat terakhir Mayor serta tokoh masyarakat Karang Endah yang aktif pada kegiatan sosial dan keagamaan.
Share this article :

+ komentar + 5 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu