Home » » Hari Pertama Liga KNPI Prabumulih, 9 Kartu Kuning Dikeluarkan Wasit

Hari Pertama Liga KNPI Prabumulih, 9 Kartu Kuning Dikeluarkan Wasit

Written By Posmetro Prabu on 17/07/16 | 7/17/2016

PRABUMULIH, PP - Hari pertama turnamen olahraga KNPI Prabumulih super league yang di gelar di stadion Ria Jaya Kota Prabumulih mempertandingkan PDSI FC VS SAS FC sore tadi Minggu (17/07/2016) berlangsung seru. Dimana kedua kesebelasan di Group A ini pada menit awal pertandingan mencoba mempertontonkan skil masing-masing di hadapan penonton dan Walikota bersama jajaran FKPD, serta anggota DPRD Kota Prabumulih.

Namun ditengah waktu berjalan, kesebelasan PDSI terus berupaya melakukan penekanan dan melepaskan tendangan mengarah ke gawang SAS FC. Permainan keras pun ditunjukkan kedua kesebelasan. Ini sebagai bagian dari semangat untuk bisa meraih kemenangan. Para pemain terlihat ngotot untuk bisa mendulang kemenangan dan akhirnya berujung pada kartu kuning.

Pelanggaran di kotak terlarang yang berujung tendangan penalti dilakukan oleh pemain kesebelasan SAS FC. Wasit langsung menunjuk titik putih pertanda tendangan dua belas pas akan dilakukan. Berhasil, pemain bernomor punggung 11 PDSI FC mencatatkan namanya di papan score. 1.0 untuk PDSI FC di babak pertama.

pada babak ke 2, permainan mulai sengit. Upaya SAS FC memperkecil ketinggalan terus digeber meski diguyur hujan lebat. Langkah tersebut tentunya menjadi catatan bagi kesebalasan PDSI. Kesebelasan ini juga tampak ngotot untuk menambah pundi-pundi kemenangan di babak kedua. Lugas, keras, dan tanpa kompromi. Semua akhirnya berujung pada jumlah kartu kuning yang dikeluarkan wasit.

Tercatat ada 9 kartu kuning yang dikeluarkan wasit dalam pertandingan perdana KNPI Prabumulih Super League 2016. Dimana 8 kartu kuning untuk PDSI FC dan satu kartu kuning sisanya untuk SAS FC. Dalam pertandingan babak ke dua yakni pada menit-menit terakhir, jala gawang SAS FC kembali kebobolan. Kemenangan dalam pertandingan perdana kali ini diraih oleh PDSI FC dengan skor 2.0.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu