Home » , » Demi Janda, Mamang ini Tega Menganiaya Istrinya

Demi Janda, Mamang ini Tega Menganiaya Istrinya

Written By Posmetro Prabu on 28/07/16 | 28.7.16

PALEMBANG, PP - Miris apa yang dialami Hotmi Sumarni Hadrijiana (33), warga Perumahan OPI Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang ini.

Setelah mengetahui suaminya selingkuh dengan wanita lain, diapun harus menjadi penganiayaan hingga mengalami luka memar dibagian tubuhnya, usai kena 'bogem mentah' dari suaminya, Tata Daryana (32).

Dikatakan Sumarni, kejadian tersebut berlangsung saat dirinya sedang melihat percakapan suaminya Tata dipesan jejaring sosial Facebook dengan seorang janda.

Lantaran  melihat percakapan suaminya tersebut sedikit cabul, akhirnya Sumarni langsung marah dan membalas pesan tersebut.

“Awalnya suami saya main facebook di hape saya, setelah itu terlihat ada pesan masuk di Facebooknya. Langsung saya baca. Dalam pesan itu sedikit cabul, jadi wanita itu langsung saya marahi,” kata Sumarni saat membuat laporan di Polresta Palembang, Kamis (28/7).

Usai membalas pesan tersebut, tiba-tiba suaminya pulang ke rumah. Keduanya terlibat cekcok mulut hingga Tata melayangkan pukulannya ke wajah Sumarni.

“Mungkin gara-gara saya balas pesan ke facebook ke janda itu dia langsung marah. Memang selama ini, suami saya tersebut ringan tangan,” ujar ibu empat orang anak ini.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede membenarkan laporan tersebut telah diterima untuk dilakukan tindak lanjut oleh Unit Perlindungan Perempuan (PPA) dan Anak Sat Reskrim Polresta Palembang.

“Korban masih kita periksa dan sekarang menunggu hasil visum,” singkat Kasat.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu