Home » » Dak Galak Ditilang, Oknum Tentro Gocoh Anggota Polantas

Dak Galak Ditilang, Oknum Tentro Gocoh Anggota Polantas

Written By Posmetro Prabu on 20/07/16 | 7/20/2016

PALEMBANG, PP - Sungguh memalukan perbuatan yang dilakukan diduga oknum anggota TNI. Hanya gara-gara menolak ditilang, oknum yang berpangkat Pelda itu sampai tega melayangkan bogem mentah kepada seorang anggota Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel, Aiptu ZL.

Akibatnya, Aiptu ZL harus dilarikan ke Rumah Sakit, lantaran menderita luka robek dibagian bibirnya. Sontak saja peristiwa ini menjadi tontonan warga sekitar tepatnya didepan Kampus Universitas Muhammadiyah Palembang.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula petugas dari PJR Direktorat Lalu Lintas Polda Sumatera Selatan, mengatur lalu lintas dikawasan Jalan A Yani, Kecamatan Seberang Ulu 2 Palembang, tepatnya didepan Kampus Universitas Muhammadiyah Palembang yang mengalami kemacetan.

Ketika sedang mengatur lalu lintas, seorang gadis SMP yang mengendarai sepeda motor jenis matic melintas tanpa menggunakan helm sehingga petugas langsung menghentikan laju motor tersebut dan melakukan tilang.

Tak lama dari penilangan gadis SMP tersebut, datanglah seorang pria yang mengaku berpangkat Pelda. Tanpa basa-basi pria itu langsung melayangkan tinjuannya ke wajah Aiptu ZL hingga mengalami luka dibibir.

Sehingga pertikaian keduanya menjadi tontotan warga dan Mahasiswa. Bahkan kemacetan panjang makin terjadi.

"Awalnya ngobrol baik-baik sama. Tetapi tiba-tiba langsung nonjok petugas. Pria itu mengaku sebagai anggota TNI berpangkat Pelda," kata Panit PJR, Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel Ipda Edi Mulyono.

Pria yang mengaku berpangkat Pelda tersebut berhasil ditenangkan sehingga tidak terjadi kericuhan. Dengan kejadian tersebut, PJR Dirlantas Polda Sumsel, akan melaporkan kejadian ini ke Detasemen Polisi Militer sebagai tindak lanjut. Juga melaporkan perkara penganiayaan tersebut ke Polresta Palembang.

"Rencananya akan dilaporkan ke Denpom. Pidananya juga kami laporkan. Pria itu langsung lari, katanya mau datang ke kantor," ujar Edi.







rmolsumsel.com
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu