Home » , » Wawako Intruksikan Pedagang Kuliner Jangan Korbankan Pembeli

Wawako Intruksikan Pedagang Kuliner Jangan Korbankan Pembeli

Written By Posmetro Prabu on 07/06/16 | 6/07/2016

PRABUMULIH, PP - Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH menginstruksikan agar seluruh Pedagang Kuliner yang berjualan di pasar bedug untuk tidak mengorbankan para pembeli dengan menggunakan bahan campuran kimia berbahaya kedalam makanan yang akan di jual. Hal ini diungkapkannnya saat membuka secara resmi Pasar Bedug yang dipusatkan di halaman Masjid Nurul Arafah senin (06/06/2016).

Wawako mengingatkan, kiranya para pedagang lebih meningkatkan kualitas makanan. Jangan sampai para pedagang mengabaikan kualitas demi mengejar untung yang berlipat ganda.

"Rezeki telah diatur oleh yang dia Atas. Soal harga itu relatif dan dimohon dengan sangat jangan sampai para pedagang mengorbankan para pembeli. Jangan sampai menggunakan bahan-bahan berbahaya ke dalam makanan seperti, boraks, bahan pewarna kimia, bahan pengawet formalin. Tolong jangan sampai ditemukan hal-hal demikian sebab Pemerintah bekerjasama dengan aparat penegak hukum akan memberikan sanksi tegas jika nantinya para pedagang bahan-bahan terlarang dalam makanan" tegasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Junaidah dalam laporannya mengungkapkan bahwa pagelaran pasar kuliner di bulan puasa Ramadhan dilaksanakan selama 20 hari terhitung tanggal 6/6 sampai dengan 1/7 2016.

Peserta atau para pedagang kuliner lanjut Junaidah, terdiri dari pedagang kecil menengah yang keseluruhannya berjumlah 100 orang. Dan kepada para pedagang juga diberikan uang transport sebesar 100 ribu. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk perhatian Pemerintah terhadap para pedagang kuliner di Kota Prabumulih, tegasnya. (ads)



Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu