Home » » Neman Pacaran Di Kebun, Gadis Berusia 13 Tahun ini Hamil 5 Bulan

Neman Pacaran Di Kebun, Gadis Berusia 13 Tahun ini Hamil 5 Bulan

Written By Posmetro Prabu on 07/06/16 | 7.6.16

KUTAI TIMUR, PP - Jelita (bukan nama sebenarnya) kini harus siap menjadi ibu. Meski masih duduk di bangku kelas I SMP di Kecamatan Sangkulirang, remaja 13 tahun itu sudah hamil lima bulan.

Itu semua terjadi karena gaya pacarannya dengan Ha (21) kebablasan. Keduanya sudah tak asing lagi dengan hubungan layaknya pasangan suami istri. Ha sering menyetubuhi Jelita di salah satu kebun di sekitar Desa Benua Baru Ilir.

Hubungan layaknya suami-istri itu dilakukan usai korban pulang sekolah. “Kasus itu sudah diproses oleh Polsek Sangkulirang. Tersangka juga sudah kami tahan,” kata Kapolres Kutim AKBP Rino Eko seperti dilansir JPNN, Sabtu (4/6).

Dia mengatakan, sebelum kasus itu dilaporkan, orangtua Jelita curiga dengan perubahan perilaku anaknya. Pasalnya, sudah hampir sebulan Jelita sering mual-mual seperti layaknya perempuan yang tengah hamil muda.

Selain itu, Jelita juga sering mengurung diri di dalam kamarnya. “Setelah dilakukan pengecekan di Puskesmas setempat, ternyata korban dinyatakan positif hamil lima bulan. Setelah itu, orang tua korban langsung melaporkan kasus itu,” sebut Rino.












rmolsumsel
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu