Home » , » Kecelakaan Gelumbang. Motor Korban Nyungsep ke Kolong Mobil

Kecelakaan Gelumbang. Motor Korban Nyungsep ke Kolong Mobil

Written By Posmetro Prabu on 05/06/16 | 5.6.16

GELUMBANG, PP - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Lintas Prabumulih - Gelumbang. Sebuah mobil minibus jenis Toyota Avanza BG 1362 ZV yang datang dari arah Palembang beradu kambing dengan pengendara sepeda motor jenis Honda Supra Fit yang dikenderai oleh Andi (24) berboncengan dengan Mukhtar (18) di jalan lintas Prabumulih-Gelumbang Jumat (3/6/2016).

Menurut keterangan warga sekitar lokasi kejadian, Mobil Avanza yang dikenderai Oscar Pratama (39) warga Seberang Ulu 1 Kelurahan 8 ulu Palembang itu melaju dengan kencang dari arah Palembang menuju Prabumulih. Tiba-tiba dari arah berlawan, muncul pengendara sepeda motor Honda Supra Fit yang bermaksud menyebarang masuk ke arah sebelah kanan di kawasan pertokoan Pusat Kota Gelumbang.

Akibat laju kenderaan yang kencang membuat pengemudi Mobil Avanza panik dan tak mampu mengendalikan kemudi kenderaannya hingga menambrak sepeda motor yang berada di depannya itu. Brakkkk. Kecelakaan pun tidak dapat dihindarkan. Dua pengendara sepeda motor terpental sementara motor yang dikenderai korban masuk ke kolong Mobil dan mengalami kerusakan parah.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian langsung berhamburan keluar rumah dan melakukan pertolongan. Korban yang diketahui masih selamat lantas dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif.

Pantauan di ruang UGD Puskesmas Gelumbang, kedua korban mengalami luka yang cukup serius. 2 orang perawat tampak sibuk melakukan pembersihan pada luka dibagian kaki korban. Tampak di UGD, dua orang anggota Satlantas Polsek Gelumbang sedang melakukakan pendataan kepada para korban.

Kapolsek Gelumbang AKP Robi Sugara SH yang dikonfirmasi portal ini melalui BKO Lakalantas Mapolsek Gelumbang Bripda Heru Wilis membenarkan kejadian kecelakaan di Jalan Lintas Prabumulih - Gelumbang.

Dikatakan, dalam kejadian tersebut pihaknya telah mengirimkan anggota polsek Gelumbang dari satuan lalulintas untuk melakukan olah TKP. Dua orang korban pengedara sepeda motor bernama Andi (24) dan Mukhtar (18) kini sudah dilarikan ke Puskesmas Gelumbang untuk mendapatkan perawatan. Sementara 2 kenderaan seperti Mobil dan sopirnya serta sepeda motor korban kini telah diamankan di Mapolsek Gelumbang untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut, tegasnya  (pp/jn)

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu