Home » » Kajari Prabumulih Mendadak Dimutasi. Apa Pasal?

Kajari Prabumulih Mendadak Dimutasi. Apa Pasal?

Written By Posmetro Prabu on 01/06/16 | 6/01/2016

PRABUMULIH, PP - Kepala Kejaksaan Negeri Kota Prabumulih Mahmudi SH secara tiba-tiba berpamitan dengan Walikota Prabumulih seusai acara kunjungan kerja Kapolda Sumsel yang digelar di Pendopoan Rumah Dinas Walikota siang tadi Rabu (01/06/2016).

Sesi acara wawancara media dengan Walikota di ruangan guest house (rumah tamu) milik Pemerintah Kota Prabumulih yang bersebelahan dengan Rumah Dinas Walikota mendadak terhenti sejenak karena kedatangan tamu yakni Kepala Kejaksaan Negeri Prabumulih Mahmudi SH bersama istri tercinta.

"Assalamualaikum Pak Wali. Maaf mengganggu sebentar. Saya hanya sekedar pamit karna mulai besok tidak lagi tugas di Prabumulih. Apabila ada kesalahan dan hilaf selama menjabat di Prabumulih mohon dimaafkan" ujarnya disusul oleh sang isteri bersalaman dengan Ibu Wali.

Walikota dalam kesempatan yang singkat tersebut juga mengaku kaget lantaran kepindahan Kajari begitu mendadak. Bahkan Kajari Mahmudi Sendiri kepada Walikota saat itu mengaku tidak tahu dan siap saja kepada Pimpinan jika hal itu menyangkut kepindahan sekalipun.

"Tidak ada persiapan sama sekali dan hari ini juga langsung berangkat" ujarnya sembari menyalami beberapa pejabat Pemkot Prabumulih yang masih berada di Guest House seperti Wakil Walikota Andriansyah Fikri SH, Sekda Kota Prabumulih, Asisten II, Kasat Pol PP Kabag Humas dan lainnya seraya menuju Mobil dan lantas berlalu.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi resmi terkait perpindahan mendadak Kajari Prabumulih. Sumber dilingkungan kejaksaan negeri kota Prabumulih juga enggan berkomentar terkait kepindahan atasannya itu. "Tidak tahu Ndo. Pindahnya klo dak salah ke Jawa Timur di Magetan. Kalau tidak salah iya. Tapi besok atau lusa informasi pastinya bisa di konfirmasi langsung dengan Penggantinya" ujar sumber yang meminta namanya untuk tidak dipublikasikan.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu