Home » , » Hindari Tabrakan, Satu Rumah di Karang Endah Ambruk

Hindari Tabrakan, Satu Rumah di Karang Endah Ambruk

Written By Posmetro Prabu on 22/06/16 | 6/22/2016

KARANG ENDAH. PP - Satu rumah di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Prabumulih - Palembang atau tepatnya di Desa Karang Endah sekitar 100 M dari Kompleks Yon Kafileri (Yonkaf) Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim tampak ambruk setelah diseruduk oleh truk bermuatan pasir Rabu (22/06/2016).

Menurut warga sekitar, Truk naas bernomor Polisi (Nopol) BH 8324 MG yang dikenderai oleh Ari Suhandar (28) warga Jungai Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih ini terpaksa membanting setir kenderaannya ke arah kanan untuk menghindari tabrakan dengan kenderaan truk yang melaju dengan kecepatan tinggi didepannya yang datang dari arah Parbumulih.

Duarrrr.... Mobil jenis Mitsubshi Canter berwarna Kuning itu terjungkal setelah melewati darinase lalu menyeruduk rumah warga bernama umar di Lokasi Kejadian. Teras rumah Umar berikut etalase dagangannya tampak tidak berwujud. Beruntung rumah tersebut ditinggal mudik oleh pemiliknya.

Data yang dapat dihimpun portal ini, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Namun sang sopir naas harus mendapatkan perawatan intensif oleh perawat di Puskesmas Karang endah yang hanya berkisar 10 meter dari tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan SIK MSI yang dikonfirmasi portal ini melalui Kapolsek Gelumbang AKP Robi Sugara membenarkan Peristiwa kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Prabumulih - Palembang Desa Karang Endah Gelumbang. Dikatakan, tidak ada korban dalam peristiwa kecelakaan tunggal kali ini.

"Saat kejadian, penghuni rumah sedang tidak berada ditempat, Sementara sopir hanya mengalami luka lecet di bagian kaki dan tangan serta telah mendapatkan perawatan intensif dari puskesmas terdekat. Saat ini kita sedang melakukan evakuasi kenderaan juga melakukan olah TKP di lokasi kejadian" tandasnya.(pp/jn)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu