Home » , » Heboh, Warga Temukan Tengkorak Kepala Manusia di Sungai Medang

Heboh, Warga Temukan Tengkorak Kepala Manusia di Sungai Medang

Written By Posmetro Prabu on 15/05/16 | 15.5.16

PRABUMULIH, PP - Warga Sungai medang dibuat heboh dengan penemuan tengkorak kepala manusia di kebun karet milik warga dekat sungai todakan Kelurahan Sungai Medang Cambai Kota Prabumulih Minggu (15/05/2016).

Tengkorak yang diduga korban pembunuhan mutilasi ini pertama kali ditemukan oleh salah seorang petugas keamanan Kelurahan Sungai Medang bernama Narmin (50). Terkejut dengan penemuan yang tidak biasa itu Narmin pun memberitahu warga sekitar dan pihak keamanan untuk segera mengamankan dan mengindentifikasi temuan tersebut.

Belum ada informasi resmi soal penyebab kematian korban ini karna pihak Kepolisian Polres Prabumulih masih terus melakukan pengembangan.

Kapolres Prabumulih, AKBP Arief Adiharsa SIK MTCP didampingi Kasat Reskrim, Iptu Rendra Aditia Dhani mengungkapkan, untuk memastikan tengkorak yang ditemukan siapa pihaknya akan terus melakukan penyelidikan hingga mengirim rambut untuk dilakukan tes DNA.

Pengiriman rambut ke Laboratorium DNA Pusdokes Polda Sumsel agar memperjelas siapa korban tersebut, apakah benar merupakan anak warga bernisial AN (11) yang dikabarkan hilang pada Senin (25/1/2016) lalu.

"Kita akan terus lakukan penyelidikan dan mencari kerangka bagian tubuh lainnya, nanti kita akan kirim rambut untuk dilakukan pemeriksaan untuk mengetahui DNA korban," ungkap Kapolres Prabumulih, AKBP Arief Adiharsa SIK MTCP didampingi Kasat Reskrim, Iptu Rendra Aditia Dhani ketika dibincangi di Instalasi Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Prabumulih.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu