Home » , » Dugaan Pengeroyokan Pelajar, Keluarga Korban Minta Kepastian Hukum

Dugaan Pengeroyokan Pelajar, Keluarga Korban Minta Kepastian Hukum

Written By Posmetro Prabu on 14/05/16 | 14.5.16

MUARA ENIM, PP - Kesedihan  mendalam yang di alami M Deson (50) dan Cikmisah(45) serta paman korban Dancik(60)warga Desa Sukamerindu Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim Sumsel ini ,karena harus rela kehilangan sibuah hatinya  yang bernama Merlin (16) karena diduga kuat tewas di keroyok dalam perkelahian antar siswa pada Jumat (11/03) lalu.

Menurut keterangan orang tua korban M Deson (50) didampingi paman korban Dancik(60)saat diwawancarai awak media pada (09/05)lalu, mengungkapkan anaknya telah menjadi korban pengeroyokan dari beberapa siswa SMA N Kecamatan Sungai Rotan usai pulang sekolah ,dan kejadian pegeroyokan terjadi di Desa Danau Baru Kecamatan Sungai Rotan .

Para pelaku pengeroyokan  yang berujung maut kepada anak saya tersebut ,sudah dilaporkan kepihak kepolisian Kecamatan Sungai Rotan dengan Surat Tanda Terima Laporan  Nomor STLP/15/III/2016/SUMSEL/Res/M.Enim/Sek.S.Rotan. dengan dugaan kuat para pelaku bernama Andika dan Kawan-kawan yang diduga kuat sebagai  siswa SMA N Kecamatan Sungai Rotan warga Desa DanauTampang Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim .

"Berharap ketika anak saya dirawat di Rumah Sakit karena mengalami luka pada bagian kepalanya akibat benda tumpul dari para pelaku kala itu,dan ia dapat sembuh , Namun apalah daya Tuhan berkata lain anak saya Marlin(16)putra pertama saya dari empat beradik telah dipanggil yang maha kuasa .Dan kami berharap setelah saya membuat laporan kepihak kepolisian kala usai kejadian yang menewaskan putra saya beberapa waktu lalu itu,meminta pihak terkait mentindaklanjut untuk mengungkap tuntas peristiwa pengeroyokan putra saya itu.

“Saya mohon keadilan dan kepastian hukum atas kejadian yang menewaskan anak saya dalam pengeroyokan itu,Sudah satu bulan ini diduga para pelaku belum diusut tuntas oleh pihak kepolisian ,Diduga kuat anak saya menjadi korban pengeroyokan lebih dari dua orang pada peristiwa tersebut,meskipun diakui keluarga korban sudah ada satu yang menjadi TSK ’’bebernya.
Dikatakan M Deson  peristiwa dugaan kuat pengeroyokan putra saya itu juga sudah diketahui  banyak pihak, seperti Kades maupun Kepala Sekolah serta masyarakat yang menyaksikan peristiwa tersebut.Saya berharap kasus atas tewasnya putra kami ini  bukan hanya 1 TSK saja yang masuk penjara ,Namun dapat diusut secara tegas ,dan se adil-adilnya ,dalam menegakkan kepastian hukum ’’pungkasnya.(US/JN)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu