Home » » Belasan Pejabat Hadiri Pernikahan Nanda Kasubag Humas Pemkab Pali

Belasan Pejabat Hadiri Pernikahan Nanda Kasubag Humas Pemkab Pali

Written By Posmetro Prabu on 16/05/16 | 16.5.16

PALI, PP - Setelah dilangsungkan akad nikah putri pertama dari Ipda K.M Ansyori Somad, S.H., dan Ibu Maimunah, S.H., yang dilangsungkan di di Komplek DPRD No.025 Kecamatan Kayu agung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), selanjutnya Resepsi pernikahan Lusiana Febrisanti Willianmunanda, A.Md., S.H., (NANDA), yang merupakan Plt. Kasubag humas&Protokol Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dengan Brigpol Adio Parta, S.H., yang merupakan putra kedua dari pasangan Denali, S.Pd., dan Ibu Tapsiah dari Kota Prabumulih, telah berlangsung pada hari sabtu (14/05/2016)  digedung Kesenian Kayu Agung OKI.

Adapun yang hadir pada pernikahan NANDA dengan ADIO ini, berbagai pejabat dari Kabupaten OKI, pejabat dari Kabupaten tetangga dan dari Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) diantaranya sejumlah  staft humas pemkab pali Marlina,Rika,Weni,Supriyatin,inike,Hendrik,Darwin,Idham dan Dharmawan SE Sekjen PWI Kabupaten PALI.

Usai resepsi, kepada sejumlah wartawan Lusiana yang akrab dipanggil nanda ini, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir. “Kami dari segenap keluarga besar mengucapkan terima kasih kepada ribuan tamu undangan yang telah menyempakan waktunya untuk hadir pada acara resepsi pernikahan kami ini. Apabila di dalam berlangsungnya acara ini terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja, dari ucapan atau perbuatan, kami memohon maaf”, ungkapnya..
Tambahnya, “tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, jiron tetangga yang telah jerih payah membantu, mulai dari awal hingga selesainya acara ini”, ujarnya.

“Karena tanpa bantuan dari panitia, sanak dulur, rekan-rekan semua, acara pernikahan kami tidak akan sebaik ini. Makanya, kepada semuanya kami haturkan ribuan terima kasih, semoga Allah membalas kebaikan kalian semua”, terang nanda.

“Alhamdulillah berkat bantuan dari bapak-ibu, sanak dulur, jiron tetangga serta yang sangat berperan penting yakni panitia, sehingga rangkaian acara pernikahan dan resepsi pernikahan kami ini, hingga sampai selesai berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan”, tutupnya. (tim)

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu