Home » » Bank Sumsel Babel Siapkan SDM Berkualitas

Bank Sumsel Babel Siapkan SDM Berkualitas

Written By Posmetro Prabu on 25/05/16 | 5/25/2016


Bank Sumsel Babel Siapkan SDM BerkualitasPALEMBANG, PP - Bank Sumsel Babel (BSB) terus mengalakan budaya kerja yang tinggi bagi Sumber Daya Manusia (SDM), salah satunya dikenal dengan sebutan 3S Bravo, yakni Solid, Service, dan Simple Becoming Regional Victory. Budaya kinerja ini menjadi motor utama BSB mempertahankan sekaligus mengembangkan bisnisnya.


“Dari pelaksanaan budaya, kita tersebut adalah kualitas Sumber Daya Manusia yang berkualitas,” kata Direktur Operasional BSB, Martolihan disela-sela kegiatan kuliah umum kepada Calon Pegawai BSB di balai Prajurit Kodam II Sriwijaya Palembang, Jumat (20/5).

Menurutnya, BSB sangat peduli dengan SDM kedepan. Sebab itu, harus ada budaya kerja yang membuat SDM bisa bekerja bagus, demi menghasilkan SDM yang berkualitas, dan tangguh, serta memiliki disiplin yang tinggi. BSB terus memberikan pelatihan dan kuliah umum tentang kepemimpinan kepada semua calon pegawai BSB.

“Kali ini, calon pegawai BSB mendapatkan materi kepemimpinan yang secara langsung diberikan oleh Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI, Purwadi Mukson SIP,” tambah Martolihan, seraya mereka sebelumnya mendapatkan pelatihan di Rindam II Sriwijaya.

Dengan materi kepemimpinan dalam kuliah umum ini, semua calon pegawai dapat siap memasuki dunia perbankan dan dapat memberikan informasi atau pengetahuan yang lebih mengenai BSB dengan harapan nantinya dapat memberikan kepuasan pelayanan kepada seluruh nasabah BSB.

“Calon pegawai baru yang berjumlah sekitar 356 ini, kita berharap Bank ini dapat semakin tumbuh besar, mampu bersaing dengan Bank-bank umum besar lainnya yang telah ada, menjadi Regional Champion dan siap menuju IPO sesuai dengan keinginan stakeholders,” ungkapnya.

Sementara, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Purwadi Mukson SIP mengatakan, sangat penting untuk memberikan materi tentang kepemimpinan kepada calon pegawai BSB yang baru ini, karena mereka harus belajar untuk menjadi pemimpin diri sendiri, barulah membentuk karakter yang punya mimpi, loyalitas dan kesetian kepada BSB, fokus untuk bersama-sama mengembangkan dan memajukkan BSB.

“Saya hanya memotivasi mereka, dengan begitu mereka mengetahui apa sebenarnya arti kepemimpinan. Materi yang saya sampaikan ini harus dipahami dengan benar oleh mereka sehingga mereka bisa menjadi karakter yang mampu berkerjasama untuk bisa mencapai keinginan perusahaan,”terangnya.

Dirinya berharap, para calon karyawan ini dapat menjadi contoh yang baik dimasa depan. "Merekalah adalah generasi muda, yang harus bisa memberikan contoh yang baik kepada generasi berikutnya,"pungkas jenderal berbintang dua ini.. NET
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu