Home » , » Avanza VS Sepeda Motor di Talang Taling, Korban Langsung Lupa Ingatan

Avanza VS Sepeda Motor di Talang Taling, Korban Langsung Lupa Ingatan

Written By Posmetro Prabu on 16/05/16 | 16.5.16

GELUMBANG, PP - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan Lintas Prabumulih - Palembang. Kali ini menimpa 2 orang siswa SMAN 1 Gelumbang bernama Aldo (15) dan Randi Ananda (16) kelas X di sekolah tersebut. Kedua siswa malang ini terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit terdekat lantaran mengalami luka serius yang menyebabkan satu diantaranya yakni Aldo mengalami lupa ingatan akibat benturan keras di kepalanya saat sepeda motor yang dikenderainya beradu kambing dengan sebuah minibus jenis Toyota Avanza BG 1058 SY yang dikenderai oleh Susanto (26) warga Sekayu Muba.

Peristiwa naas itu terjadi tadi pagi Senin (16/05/2016) sekitar pukul 10.00 wib. Korban yang baru saja usai menggelar upacara bendera disekolah bermaksud pulang ke rumah untuk mengambil baju praktek yang ketinggalan di rumah. Menggunakan sepeda motor keduanya langsung berangkat karna saat itu pelajaran praktek harus ia laksanakan. Di jalan lintas Talang Taling tepatnya di depan Kantor Kepala Desa Talang Taling, Korban dengan sepeda motornya yang dari arah Palembang bermaksud ingin menyeberang ke ATM disekitar Kantor Desa.

Tiba-tiba dari Arah berlawanan, sebuah kenderaan minibus jenis Toyota Avanza dengan kecepatan tinggi dan akhirnya menambrak korban hingga terpental beberapa meter. Duarrrr... kedua korban terpental sementara motor yang dikenderai korban tampak ringsek dan masuk ke kolong Mobil.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian langsung berhamburan keluar rumah dan melarikan kedua korban ke rumah sakit terdekat di Gelumbang.

Saksi mata disekitar lokasi kejadian mengungkapkan di daerah tersebut kerap terjadi kecelakaan dan sudah dua kali dalam kurun 2 bulan terakhir.

" La naman kak kecelakaan disini, aman idak salah ini la yang keduo, bulan lalu cak inilah jugo, mubel innova numbur budak betino, ujarnya.

Dikatakan, Avanza berwarna merah marun tersebut melaju dengan kencang dari Arah Prabumulih dan kedua siswa SMAN Gelumbang tersebut bermaksud ingin menyeberang ke arah ATM di samping Kantor Kades. Akibat jarak yang begitu dekat, Pengemudi Mobil tidak dapat lagi mengendalikan mobil yang dikenderainya dan akhirnya kecelakaan pun tidak dapat dihindarkan.

Hingga berita ini diturunkan, Polisi dari Polsek Gelumbang masih melakukan olah TKP.

Di tempat terpisah, Korban yang tengah dalam perawatan intensif di Puskesmas Gelumbang saat ditemui Posmetro Prabu tampak mengalami gangguan ingatan. Meski bisa diajak berkomunikasi, namun Aldo salah seorang korban saat di wawancarai sedikit mengalami gangguan ingatan. Bahkan dirinya tak sadar jika saat ini ia berada dirumah sakit lantaran mengalami kecelakaan.

"Dimano aku ni bik, ngapo robek galo sepan aku" ujarnya ke salah seorang perawat.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu