Home » » Ada Apa Anggota DPD RI Soan ke Dinas PU Prabumulih?

Ada Apa Anggota DPD RI Soan ke Dinas PU Prabumulih?

Written By Posmetro Prabu on 18/05/16 | 18.5.16

PRABUMULIH, PP - Sosok Wanita setengah baya ditemani salah seorang wanita muda yang diduga sebagai staff tampak berjalan memasuki Kantor Walikota Prabumulih siang tadi Senin (16/05/2013) sekitar pukul 12.15. Kedua wanita yang diketahui salah salah satunya seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPD) daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel yakni  Hj. Asmawati, SE.MM ini langsung menuju lift setelah meminta petunjuk dari Petugas Satpol PP di lantai satu Kantor Walikota Prabumulih.

Keduanya langsung menuju Lantai empat menuju Kantor Dinas Pekerjaan Umum Pemerintah Kota Prabumulih. Tidak menunggu lama keduanya langsung menuju ruangan Kepala Dinas sementara para staf di Dinas Tersebut tampak sibuk mempersiapkan kebutuhan atas kunjungan Anggota DPD RI tersebut.

Lantas ada apa gerangan kedatangan anggota DPD RI  Hj. Asmawati, SE.MM ke Dinas PU?

Kepala Dinas PU Kota Prabumulih M Supi ST yang dikonfirmasi posmetroprabu di ruang kerjanya selasa (17/05/2016) mengatakan bahwa Dinas PU adalah mitra kerja DPD RI. Asmawati berkunjung ke Dinas PU lanjut Supi adalah lanjutan kunjungan setelah sebelumnya telah melakukan kunjungan kerja ke Dinas Perhubungan di Terminal Jalan Lingkar Kota Prabumulih.

"Sebagai mitra kerja di DPD RI, Ibu Asmawati ingin menyerap aspirasi dari mitra kerjanya di daerah pemilihannya yakni sumatera selatan dan Kota Prabumulih pada Khususnya. Beliau meminta sejumlah rencana program pemerintah yang terkendala dalam pelaksanaannya. Apa permasalahannya sehingga nantinya dapat dibahas di Parlement. Seperti proyek peningkatan jalan lingkar Kota Prabumulih dan status tukar gulingnya sudah sejauh mana" ujar Supi.

Dikatakan, pihaknya sebagai Dinas PU sangat menyambut baik kedatangan atau kunjungan Asmawati ke kantornya. Mudah-mudahan dengan kunjungan tersebut permasalahan jalan atau pelaksanaan pembangunannya kedepan tidak lagi menemukan kendala. Seluruh permasalahan yang kita hadapi kita sampaikan ke beliau termasuk soal adanya rencana pemangkasan anggaran dana alokasi khusus (DAK) 2016 sebesar 10 %. Hal ini juga menjadi masalah krusial bagi kita di daerah, dimana proyek DAK tersebut sebahagian besar sudah berjalan dan sebahagiannya lagi sudah ada yang selesai pengerjaannya. Mudah-mudahan dengan kunjungan tersebut nantinya diharapkan ada kebijakan baru lagi soal pemotongan dana DAK di daerah, tegasnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu