Home » » Sukses Gelar Kejurda, Adi Susanto Belum Puas

Sukses Gelar Kejurda, Adi Susanto Belum Puas

Written By Posmetro Prabu on 02/03/16 | 2.3.16

PRABUMULIH, PP - Rangkayan acara Kejuaraan Daerah Grasstrack memperebutkan piala Adi Susanto secara keseluruhan telah selesai digelar. Pantauan Posmetro Prabu di lapangan, acara ini terbilang sukses dalam pelaksanaannya. Dimana selain berjalan dengan lancar, acara balap yang memicu adrenalin ini cukup ramai disaksikan oleh masyarakat. Bahkan tidak sedikit peserta balapan yang datang dari luar Kota.

Acara memperingatan HUT 444 Reacing Team sendiri juga dihadiri oleh orang nomor satu di Kota Prabumulih yakni Walikota Ridho Yahya serta jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (FKPD) Kota Prabumulih. Disamping itu, Kejurda juga dibanjiri hadiah. Selain uang tunai pembinaan terhadap peserta  yang keluar sebagai pemenang juga ada hadiah utama berupa satu unit sepeda motor buatan Jepang.

Gambaran kesuksesan acara ini ternyata masih belum berhasil memuaskan hati Adi Susanto sepenuhnya. Loh kok bisa?

Santon panggilan akrab Adi Susanto yang di konfirmasi portal ini seusai acara mengungkapkan masih ada yang terganjal di hatinya meski acara yang digelarnya itu menuai sukses.

"Alhamdulillah. Berkat kerja keras panitia dan dukungan penuh stake holder serta kerja sama seluruh element masyarakat acara gelaran Kejurda Grasstrack memperingati HUT 444 Reacing Team binaan kita bisa berjalan sukses. Juga dukungan dari teman-teman media tentunya tidak bisa dilupakan. Kalau bukan berkat informasi yang mereka sajikan tentu acara tidak semeriah seperti yang kita saksikan" ujarnya.

Namun demikian lanjutnya, Santon masih belum merasa puas dengan apa yang sudah ia sajikan terhadap masyarakat. Baginya acara tersebut masih belum menyentuh masyarakat Kota Prabumulih sepenuhnya. Kedepan Santon mengaku akan menyajikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Prabumulih melalui program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Melalui program tersebut ia akan mengajak serta warga untuk terlibat secara langsung dalam pemberdayaannya.

" Program peningkatan kesejahteraan masyarakat misalnya. Nantinya akan diwujudkan melalui pinjaman modal usaha. Baik usaha kecil maupun menengah. Juga program kesehatan masyarakat. Disini akan diupayakan semaksimal mungkin untuk memangkas seluruh birokrasi yang berbelit-belit dan memberikan sanksi tegas kepada tenaga kesehatan di pusat pelayan kesehatan baik rumah sakit maupun yang lainnya jika terbukti tidak melayani masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Dengan demikian setidaknya bisa meningkatkan kualitas pelayanan di seluruh instansi pemerintahan. Perlu adanya shok teraphi untuk mewujudkan hal tersebut" ujarnya.

Masih banyak rencana yang ia programkan demi kesejahteraan masyarakat di bumi seinggok sepemunyian. Termasuk juga diantaranya pertanian, pendidikan dan yang utama adalah penyediaan lapangan pekerjaan.

Satu-satunya cara untuk mewujudkan hal tersebut kata santon, dirinya sangat berharap dukungan masyarakat untuk merestuinya maju sebagai kandidat calon Walikota Prabumulih pada pilkada yang akan datang. Cara satu-satunya untuk mewujudkan hal tersebut adalah menjadi Walikota. Di kursi legislatif lanjutnya ia telah mencoba membuat program tersebut. Namun karna keseluruhan kebijakan ada pada kepala daerah, dia tidak bisa berbuat banyak. Namun demikian ia mengaku selalu mendukung program pemerintahan saat ini sepanjang hal tersebut untuk kesejahteraan masyarakat.

"Jika masyarakat merestui, saya siap melakukan kontrak politik untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kota Prabumulih pada umumnya. Agenda-agenda besar masih menanti untuk kita gelar di Prabumulih. Namun sebelum itu kita laksanakan, kesejahteraan dulu yang kita wujudkan. Karna tolak ukur keberhasilan suatu pemerintahan adalah kesejahteraan masyarakatnya" tegas Santon.

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu