Home » » Menteri ESDM Apresiasi Program Bedah Rumah Ridho Yahya

Menteri ESDM Apresiasi Program Bedah Rumah Ridho Yahya

Written By Posmetro Prabu on 21/03/16 | 21.3.16

PRABUMULIH, PP - Menteri kabinet kerja Jokowi Sudirman Said mengaku terharu dengan program berbagi dan peduli masyarakat miskin yaki program bedah rumah yang di gagas Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas). Hal ini diungkapkan Menteri energi dan sumber daya mineral (ESDM) Republik Indonesia saat meresmikan  groundbreaking proyek infrastruktur energi Sumatera bagian Selatan di alun alun taman Prabujaya Kota Prabumulih siang tadi Senin (21/03/2016).

"Secara pribadi saya merasa terharu atas program kerja Pak Walikota. Dimana gaji pegawainya yang tidak sebanding dengan pegawai pertamina dengan ikhlas disisihkan membantu sesama kaum kurang mampu untuk program bedah rumah. Ini tentu luar biasa dan patut diberikan apresiasi. Jujur saya sangat merasa bangga dan bahagia saat ini dimana Kota Prabumulih juga terlibat sebagai kompetitor yang berpacu untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat" ujar Said.

Dikatakan, Program berbagi ala Walikota Prabumulih hendaknya bisa juga diaplikasikan oleh Pemerintah Kabupaten/Kota lainnya di Sumatera Selatan dan Indonesia Pada umumnya. Atau pihak Pertamina selaku perusahaan milik Negara yang notabene memiliki kesejahteraan yang lebih tinggi daripada PNS Prabumulih. 

"Setidaknya, Pertamina juga bisa mengaplikasikan program pak Walikota Ridho Yahya untuk menggelar bedah rumah warga tidak mampu di Kota Prabumulih. Jika itu bisa diwujudkan maka tidak menutup kemungkinan rumah tidak layak huni di Kota Prabumulih akan hilang dengan sendirinya" tegas Said.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu