Home » » Hotel Bintang 4 Segera Tegak di Prabumulih

Hotel Bintang 4 Segera Tegak di Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 01/03/16 | 1.3.16

PRABUMULIH, PP - Hotel berbintang 4 berkapasitas 100 - 110 kamar dengan berbagai fasilitas dipastikan akan segera tegak di Bumi Seinggok Sepemunyian. Hal ini diketahui setelah pihak zuri hospital manajemen (ZHM) menyampaikan keseriusannya ke Pemerintah Kota Prabumulih secara langsung Jumat kemarin.

Grand Zuri, demikian nama hotel yang akan didirikan di kawasan Dieng Pertigaan Jalan Sudirman - Jalan Sumatra, Gunung Ibul Prabumulih Timur Kota Prabumulih. Hotel ini menurut pihak manajemen ZHM, tingginya akan sepadan dengan kantor Walikota Prabumulih di Cambai.

"Adanya kepercayaan masyarakat pengguna hotel kepada Grand Zuri dalam kurung waktu lebih kurang sembilan tahun sudah berhasil berkembang, sekarang telah telah berdiri 16 hotel," katanya.

Belasan hotel Grand Zuri berdiri yang tersebar di beberapa kota di Indonesia di antaranya Pekanbaru, Duri, Dumai, Jababeka, Palembang, Serang, Muara Enim,  Padang dan lainnya termasuk diantaranya Kota Prabumulih.

Perwakilan Direksi Grand Zuri Tommy Hidayat didampingi Director of Sales ika Sohar mengatakan bahwa Kota Prabumulih merupakan kota yang ke-16 di Indonesia berdirinya Hotel Gran Zuri berbintang empat yang dikelola ZHM.

Managemen Grand Zuri Hotel, tambah dia, mempunyai tiga brand bisnis dengan skala yang berbeda yaitu Premier untuk bintang 4 dan 5, Grand Zuri bintang 4, dan Zuri Express dengan konsep smart hotel bintang 3 ke bawah.

Dikatakan, dipilihnya Kota Prabumulih sebagai satu pendirian hotel berbintang karna lokasinya yang sangat strategis. Selain itu prospek peekembangan kota ini kedepan dinilai cukup bagus.

Hal senada juga disampaikan oleh Manejer lapangan Grand Zuri,  Rifki Badai SH. Di konfirmasi seusai menggelar pertemuan dengan Pemerintah Kota Prabumukih, Rifki menegaskan bahwa pihak manajemen Grand Zuri sangat serius dengan rencana tersebut. Bahkan lanjutnya, dengan sambutan Pemerintah yang cukup baik, pihaknya saat ini telah menyiapkan dokumen perizinan sebagai pedoman dan pendukung rencana pembangunan, ujarnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Prabumulih Andriansyah Fikri SH yang dikonfirmasi posmetroprabu.com di ruang kerjanya siang tadi Selasa (01/03/2016) membenarkan rencana tersebut. Wawako mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota Prabumulih sangat menyambut baik dipilihnya Kota Prabumulih sebagai tempat investasi oleh Manejemen Grand Zuri di bidang pariwisata perhotelan.

Dikatakan, kepada pihak investor yang ingin berinvestasi di Kota Prabumulih pihaknya sebagai pemerintah sangat terbuka dan bahkan siap memberikan kemudahan demi kemajuan Prabumulih. Dengan kemudahan yang kita berikan setidaknya mampu menarik minat investor lain dan program pemerintah menjadikan Prabumulih sebagai kota tujuan setidaknya bisa terwujud, ujarnya.

Tidak lupa mantan ketua DPRD Kota Prabumulih ini juga menghimbau kepada pihak investor Grand Zuri maupun yang lainnya agar pada pelaksanaan pembangunan hingga selesai hotel tersebut jangan sampai melupakan warga lokal. Tenaga kerja diharapkan untuk memakai warga tempatan atau warga Prabumulih pada umumnya, tegas Wawako.

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu