HEADLINE NEWS

Hari Pertama Adi Susanto Unggul di Polling Calon Wawako Prabumulih 2018

PRABUMULIH, PP - Hari pertama polling calon wakil walikota Prabumulih 2018 yang di launcing redaksional posmetroprabu.com dimenangi oleh Adi Susanto SE. Dari 209 pemilih (vote) Adi Susanto meraih 143 votes. Sementara di Posisi kedua terdapat Franki Nasril dengan jumlah votes sementara 54 lalu disusul H Erwansyah dengan jumlah Votes sebanyak 7. 

Sementara itu, Wakil Walikota Prabumulih Andriansyah Fikri berada di Posisi ke empat polling sementara calon Wawako Prabumulih 2018 dengan jumlah votes sebanyak 4. Hartono Hamid berada di posisi 5 dan Daud Rotasi di posisi terakhir.

Pemimpin redaksi Posmetro Prabu Jun Manurung menyebutkan bahwa ide pembuatan polling calon pemimpin Kota Prabumulih di media online posmetroprabu.com ini berawal dari eksistensi netizen di Kota Prabumulih bermain di jejaring sosial. Jumlahnya pun sangat besar. Karena itu, sebagai bentuk keperdulian terhadap masa depan Prabumulih, maka pihaknya membuat poling calon wakil walikota dulu untuk sementara di media online.

“Silahkan netizen di Prabumulih berpartisipasi di polling tersebut melalui grup facebook posmetroprabu.com atau langsung vote di www.posmetroprabu.com. Ini murni tidak ada penggiringan opini, hanya untuk tujuan penelitian ilmiah dan mencari calon pemimpin" ujarnya

Dikatakan, selain bertujuan mencari pemimpin, Polling di Posmetro Prabu ini juga bertujuan ingin mendapatkan gambaran awal dinamika politik, isue lokal yang terjadi di Kota Prabumulih saat ini, serta mengidentifikasi tingkat kepercayaan dan preferensi masyarakat terhadap pemimpin serta mengidentifikasi Popularitas, Akseptabilitas dan Elektabilitas calon ditengah-tengah masyarakat. 

Terbukti, Polling yang baru saja diluncurkan telah mendapat sambutan hangat dari pembaca posmetro prabu. Bahkan tanpa ragu para netizen melampirkan potonya pada pilihan yang ditentukannya. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *