Home » » Hari Kedua, Franky Nasri dan H Erwansyah Saling Salip

Hari Kedua, Franky Nasri dan H Erwansyah Saling Salip

Written By Posmetro Prabu on 19/03/16 | 19.3.16

PRABUMULIH, PP - Polling calon Wakil Walikota Prabumulih yang digelar di media online pertama dan terbesar di Kota Prabumulih posmetroprabu.com semakin seru saja untuk di ikuti. Dua orang kandidat calon wakil Walikota Prabumulih pilihan pemirsa posmetroprabu.com saling salip menyalip pada perolehan votes netizen. 

Pada urutan pertama polling calon Wawako Prabumulih 2018 masih di duduki oleh Adi Susanto SE dengan perolehan votes sebanyak 657. Namun demikian keseruan terjadi antara H Erwansyah SH dan Franky Nasril SKom. Pada pukul 21.00 hingga pukul 23.00  H Erwansyah tampak kuat di posisi kedua dengan perolehan votes sebanyak 109. Namun keunggulan tersebut langsung di salip oleh kandidat Franky Nasril. Franky yang sebelumnya berada di posisi ke tiga menanjak naik ke posisi kedua votes sementara dengan jumlah 133 vote. Total votes hingga pada pukul 00.00 wib sebanyak 918. 

Andriansyah Fikri SH yang turut dilibatkan dalam Polling Calon Wawako di Posmetroprabu.com memperoleh sebanyak 6 votes. Demikian juga Hartono Hamid sama-sama mendapatkan 6 votes. Sementara Daud rotasi sejak polling di luncurkan hingga hari ini Sabtu (19/03/2016) belum mendapatkan vote.

Menanggapi hal ini, ketua tim redaksional posmetroprabu.com Jun Manurung mengungkapkan bahwa minimnya vote pada Andriansyah Fikri disebabkan banyak warga yang menghendaki tokoh ini menjadi Walikota. Hingga saat ini lanjut Jun Manurung, pihaknya belum menerima kepastian apakah Andriansyah Fikri akan maju sebagai Calon Walikota atau akan tetap berpasangan dengan Walikota Ir H Ridho Yahya MM. 

Menyoal Hartono Hamid atau yang biasa disapa om Ton, Jun Manurung mengungkapkan bahwa sosok ini juga hampir sama halnya dengan Andriansyah Fikri. " Belum ada kepastian akan maju sebagai calon Walikota Prabumulih 2018. Namun demikian beredar isu bahwa Om Ton siap maju jika dipasangkan dengan calon incumbent" ujar Jun.

Lantas bagaimana dengan Ketua DPRD Kota Prabumulih Ahmad Palo SE? Menurutnya, Ahmad Palo SE telah mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak akan mencalonkan diri sebagai Calon Walikota dengan berbagai pertimbangan. Namun demikian, Jun Manurung berpendapat bahwa Ketua DPC Partai PPP itu akan kembali maju mencalonkan diri. Apakah itu sebagai Walikota atau Wakil Walikota. Sebab lanjutnya peluang untuk itu (Calon Wako-red) sangat terbuka lebar. Dimana partainya saat ini tercatat sebagai pemilik kursi terbanyak di Parlemen DPRD Kota Prabumulih, ungkapnya.

Dikatakan, kedepan berdasarkan survey yang telah dilakukan oleh pihaknya, posmetroprabu.com akan kembali meluncurkan polling Calon Walikota Prabumulih 2018. Seperti polling calon Wakil Walikota, polling calon Walikota nantinya akan dijadikan tahapan awal identifikasi tingkat kepercayaan dan preferensi masyarakat terhadap pemimpin serta mengidentifikasi Popularitas, Akseptabilitas dan Elektabilitas calon ditengah-tengah masyarakat bumi seinggok sepemunyian. 


Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu