HEADLINE NEWS

Gak Seru. BNN Tak Sebutkan Hasil Tes Urin Bupati OI


JAKARTA, PP -Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso menegaskan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap Bupati Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Ahmad Wazir Nofiadi dan sejumlah orang yang diamankan. 


"Status yang lain-lain kita dalami ya. Yang jelas beberapa positif (konsumsi narkotika)," ujar Komjen Buwas saat dihubungi detikcom, Senin (14/3/2016).

Nantinya dari pemeriksaan sementara terhadap sejumlah orang yang diamankan, BNN akan melakukan pengembangan penelusuran jaringan narkotika.

"Kita kan enggak bisa langsung. Harus dikembangkan dulu, itulah yang namanya proses. Tidak mudah ya, pelan-pelan harus kita kembangkan itu," sebut Buwas.

Buwas mengatakan, semua orang termasuk pejabat bisa saja mengonsumsi narkotka. Karena itu pemerintah menegaskan perang terhadap narkotika tetap berlanjut.

"Oknum itu bisa siapa saja, profesinya bisa apa saja. Makanya yang jelas itu, memang begitu apa ya, begitu dahsyatnya narkoba ini, nggak mengenal profesi, nggak mengenal status, siapa saja bisa kena. Oleh karena itu, ini menjadi perhatian kita semua ya, nggak boleh kita biarkan, kalau begini negara ini bisa hancur. Ini kan bukti ya, bukti nyata bahwa narkotika bisa menyusup kemana saja," tutur Buwas.

Diberitakan sebelumnya Nofiadi yang diduga mengonsumsi narkotika bersama sejumlah orang langsung dibawa ke kantor BNNP Sumsel untuk dilakukan pemeriksaan termasuk tes urine.

Penggerebekan dilakukan tim BNN pada sekitar pukul 22.00 WIB, Minggu (13/3). Petugas sempat kesulitan masuk ke dalam rumah kediaman orang tua Nofiadi di Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Gandus, Palembang karena dihalangi sejumlah orang.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *