HEADLINE NEWS

Dua Orang Anak Buah Bupati OI Juga Turut Diamankan


PALEMBANG, PP - Selain menangkap Bupati Ogan Ilir (OI) Sumatera Selatan Ahmad Wazir Noviadi, petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) juga menangkap dua anak buah bupati.


Sumber internal BNN menyebut, ditangkapnya kedua anak buah Noviadi yang bertugas sebagai penjaga rumah tersebut lantaran mereka diketahui sebagai kurir.

Bahkan saat itu, salah seorang kurir tersebut sempat berusaha kabur dengan memanjat tembok belakang rumah sang bupati. Namun hingga saat ini, belum diketahui identitas kedua orang tersebut.

Sumber itu juga mengatakan, sebelumnya terjadi cekcok mulut dan keributan dalam penangkapan. Pasalnya, saat hendak melakukan penggrebekan, petugas dihadang sejumlah anak buah Noviadi yang bertugas menjaga rumah.

Petugas BNN yang datang pukul 18.20 Wib baru bisa memasuki halaman dan rumah Bupati OI tersebut sekitar jam 22.00 malam. Namun tak ada barang bukti yang berhasil ditemukan. Baik berupa narkoba atau alat hisap di kediaman Noviadi.

Tapi petugas BNN tetap penggeledahan dan menggelar tes urine di tempat kepada Noviadi. Usai melakukan tes urine, Noviadi langsung dibawa ke markas BNNP Sumsel untuk dilakukan pemeriksaan. net

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments
2 komentar:
Tulis Komentar
  1. saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku berusaha semakin jauh juga pekerjaan dan selama aku ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yg membenci saya karna saya cuma dianggap rendah sama orang lain karna saya tidak punya apa-apa,dan akhirnya saya berencana untuk pergi mencari dukun yg bisa menembus nomor dan disuatu hari saya bertemu sama orang yg pernah dibantu sama AKI SOLEH JAFFAR dan dia memberikan nomor AKI SOLEH JAFFAR,dia bilan kepada saya kalau AKI SOLEH JAFFAR bisa membantu orang yg lagi kesusahan dan tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi AKI SOLEH JAFFAR dan dengan senan hati AKI SOLEH JAFFAR ingin membantu saya,,alhamdulillah saya sudah menang togel yg ke5 kalinya dan rencana saya bersama keluarga ingin membuka usaha dan para teman-teman diluar sana yg ingin seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH JAFFAR,di 0853---> 7778 ---> 3331 saya sangat bersyukur kepada allah karna melalui bantuan AKI SOLEH JAFFAR, dan kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tdk akan datan untuk yg kedua kalinya Atau



    KLIK DISINI 4d 5d 6d

















    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengakuan tulus dari saya sendiri IBU RUSDIANA.saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,serta penghargaan dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada KI KANJENG DEMANG,saya kerja sebagai PEMBATU HONGKONG selama 7 tahun di HONGKONG ,dengan gaji lebih kurang 2.jt /bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim uang dikeluarga di jawa barat, sudah lama saya mengetahui roomnya ini, juga sudah lama mendengar nama besar AKI, tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal seperti itu, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng tetapi kemarin waktu pengeluaran, saya coba2 pasang angka 6D benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,angka yang di berikan KI KANJENG DEMANG ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di HONGKONG, tidak ada ongkos pulang,terus beliau mebantu kasih angka 6D, lansung saya disuruh mendaptar jadi member mulanya saya tidak percaya, mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan ternyata tembus….!!!sekali lagi terima kasih banyak KI KANJENG DEMANG, saya sudah kapok kerja jadi pembantu,rencana minggu depan mau pulang aja ke jawa barat,,buat AKI,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik AKI. yng berminak ingin minta angka goib silakan hubungi KI KANJENG DEMANG Di Nomr ini 081-234-666-039 terima kasih....????>>>ATAU KLIK DISINI

      Hapus

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *