Home » » Defisit, Stand Up Comedy Prabumulih Terancam Batal

Defisit, Stand Up Comedy Prabumulih Terancam Batal

Written By Posmetro Prabu on 09/03/16 | 9.3.16

PRABUMULIH, PP - Pemangkasan anggaran yang dialami oleh Pemerintah Kota Prabumulih kembali memakan korban. Kali ini dialami Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (POKP) Kota Prabumulih.

Serangkaian acara pun terancam tak bisa digelar, salah satunya acara yang tengah digandrungi anak muda saat ini yakni Stand Up Comedy.

Kabid Kebudayaan dan Pariwisata Dinas POKP Kota Prabumulih, Rusli Priadji mengatakan pihaknya terpaksa mencoret festival Stand Up Comedi dari program kegiatan Dinas POKP.

"Kita terpaksa mencoret festival Stand Up Comedy karena anggaran kita saat ini terbatas akibat pemangkasan anggaran oleh Pemerintah Pusat," ungkap kekecewaannya.

Menurutnya, tak hanya festival Stand Up Comedy yang dikorban, sejumlah kegiatan dan perlombaan yang kerap menghiasi Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Prabumulih pun sebagian ditiadakan.

"Bukan festival Stand Up Comedy saja. Sejumlah kegiatan di HUT Kota Prabumulih juga ada yang kita coret," ujar pria yang akrab disapa Mas Pri ini.

Namun begitu, terang Pri, pihaknya tak akan berdiam diri dan tak akan mengecewakan seluruh komika di Kota Prabumulih. Pihaknya akan mengupayakan agar festival Stand Up Comedy tetap diselenggarakan.

"Pasti akan kita usahakan agar acara tersebut dapat diselenggarakan, mungkin salh satunya dengan cara kita mencari sponsor dari luar untuk membantu pendanaan," terangnya. rmol
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu