Home » , » Bayar Nazar, Ridho Yahya Sembelih Sapi

Bayar Nazar, Ridho Yahya Sembelih Sapi

Written By Posmetro Prabu on 10/03/16 | 10.3.16

PRABUMULIH, PP - Sebagai rasa ucapan syukur atas disetujuinya proyek 32 ribu sambungan gas di Kota Prabumulih, Walikota Prabumulih Ir, H Ridho Yahya MM menyembelih satu ekor Sapi berukuran besar. Proyek berskala Nasional ini pun rencananya akan segera dilaksanakan oleh tiga perusahaan BUMN sekaligus.

Pengerjaan proyek ini bakal segera terlaksana itu diketahui setelah Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo menyetujuinya. Kontrak Kerja proyek sambungan jaringan gas kota di Prabumulih telah ditandatangani di hadapan Presiden dan juga disaksikan oleh Menteri ESDM RI.

Dengan disetujuinya Proyek ini setidaknya telah mewujudkan mimpi Ridho Yahya menjadikan Kota Prabumulih sebagai Kota percontohan Gas skla Nasional dan satu-satunya di Indonesia. Perjuangan untuk mewujudkan hal tersebut juga bukan perkara mudah. Sebab Kota Prabumulih harus bersaing dengan beberapa Kota Besar di Indonesia. Beruntungnya, Kota Prabumulih terpilih sebagai kota pelaksanaan Proyek Nasional Jaringan Gas Kota lantaran Bumi Seinggok Sepemunyian telah lebih dulu melaksanakannya.

Tidak lama lagi, dampak proyek ini segera bisa dinikmati oleh masyarakat luas. Dengan demikian beban masyarakat mencukupi kebutuhan gas rumah tangga setidaknya bisa berkurang. Pasalnya Gas Kota dibuktikan lebih irit dibanding gas yang dijual per tabung. Selain itu, tingkat resiko gas kota juga lebih rendah dibanding dengan gas elpiji dalam tabung. Sebab tekanan gas kota lebih rendah dan ramah dibandingkan dengan gas elpiji.

Dalam kesempatan penyembelihan Sapi, Ridho Yahya berharap kerjasama seluruh element masyarakat untuk menyukseskan proyek sambungan 32 ribu jaringan gas Kota di Prabumulih. Sebab lanjutnya, suksesnya proyek ini adalah sukses seluruh masyarakat Kota Prabumulih. Selain itu, tujuan utamanya adalah demi kesejahteraan rakyat, tegasnya.



Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu