Home » , » HUT JPC II Gelar Jeep Anventure

HUT JPC II Gelar Jeep Anventure

Written By Posmetro Prabu on 12/02/16 | 12.2.16

PRABUMULIH, PP - Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahunnya yang ke II tahun,  jeep prabumulih community (JPC) sabtu besok (12/02/2016) akan menggelar acara bertajuk "Jelajah Bumi Seinggok Sepemunyian" yang melibatkan masyarakat pecinta mobil ofroad di nusantara.

Di usianya yang masih belia ini, JPC Prabumulih tergolong sukses dalam menggelar kegiatan. Baik itu bhakti sosial, event olahraga tingkat nasional dan beberapa kegiatan lainnya bersama pemerintah Kota Prabumulih. Dipimpin oleh Ketuanya Deni Victoria, Club Mobil penggaruk tanah ini semakin mendapatkan sambutan hangat dari lapisan masyarakat Kota Prabumulih. Terlebih kegiatan mereka yang selalu exis dan konsisten melakukan hiburan dan bhakti sosial.

Untuk kegaiatan besok, panitia adventure "Jelajah Bumi Seinggok Sepemunyian" juga menyediakan hadiah sebesar puluhan juta rupiah kepada peserta adventure. Kepada masyarakat yang mencintai dunia mobil offroad dan motor adventure bisa bergabung dengan menghubungi panitia di contack person 081368477882, 081273063407 atau di nomor 08127859729 atau bisa juga datang secara langsung ke call center Polsek Prabumulih timur.

Selain bertabur hadiah, acara jelajah bumi seinggok sepemunyian ini juga akan dimeriahkan dengan DJ Performance yakni DJ Laurencia dan live music JPC Band.

Deni Victoria selaku ketua JPC yang dikonfirmasi posmetroprabu.com mengungkapkan bahwa acara besok pagi akan dibuka secara langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM. Acara juga akan di ikuti oleh Kapolres Prabumulih dan beberapa Kapolres di wilayah hukum Polda Sumsel.

Sementara start akan dimulai dari halaman pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih pada tanggal 13 Februari dan Finish di Halaman terminal jalan Lingkar Kota Prabumulih pada tanggal 14 Februari 2016. Para peserta nantinya akan melintasi medan extreme dan yang pasti akan seru, ujarnya.

Dikatakan, tujuan digelarnya acara jeep adventure ini selain memperingati HUT JPC Prabumulih, juga untuk mempererat tali silaturahmi daiantara anggota JPC juga untuk memperkenalkan Kota Prabumulih ke tingkat nasional. Dengan ini semoga masyarakat luar semakin mengenal lebih dekat Kota Prabumulih, tegasnya.

Pantauan posmetroprabu.com dilapangan, peserta adventure dari luar daerah mulai berdatangan dengan berbagai jenis mobil. Lihat saja, halaman rumah dinas Walikota Prabumulih kini sudah dipenuhi berbagai jenis mobil Jeep.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu