Home » » Adu Kambing, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas Mengenaskan

Adu Kambing, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas Mengenaskan

Written By Posmetro Prabu on 18/02/16 | 18.2.16

LUBAI, PP - Kecelakaan hebat terjadi di Jalan Umum Desa Sumber Mulia Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim antara sepeda motor suzuki shogun tanpa nomor polisi dengan sepeda notor yamaha ninja tanpa nomor polisi.

Akibat tabrakan adu kambing tersebut, Arif Zulkarnain (38) pengemudi sepeda motor Suzuki Shogun mengalami tewas ditempat setelah tubuhnya terbakar bersama sepeda motor yang dikendarainya. Sementara, Kirun (41) yang dibonceng korban mengalami luka pada bagian siku, kemudian kedua kaki dan dagu.

Sedangkan Ari B Wito (25) pengendara sepeda motor ninja mengalami nasib yang sama. Setelah sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat korban akhirnya meregang nyawa lantarab mengalami luka robek pada bagian kepala, kening, patah pada tangan kanan, luka memar pada bagian dada, rahang dan patah pada bagian hidung.

Ketiga korban merupakan warga Desa Sumber Mulia Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim.

Menurut informasi, sepeda motor suzuki shogun yang dikemudikan Arif dan Kirun melaju kencang dari arah Metur menuju Desa Sumber Mulia. Diduga lantaran tak dapat mengendalikan kendaraannya yang melaju kencang, sepeda motor yang dikemudikan Arif mengambil jalan kekanan saat melintas dijalan tanjakkan yang berbelok.

Tanpa disadari, kendaraan sepeda motor yamaha ninja yang dikendarai Ari melaju kencang dari arah berlawanan dan adu kambing antara dua kendaraan pun tak terelakkan.

Akibat tabrakkan tersebut, sepeda motor suzuki honda shogun yang dikendarai Arif meledak. Korban yang diduga tak sadarkan diri ikut terbakar bersama kendaraannya yang mengakibatkan Arif meninggal dunia. Sedangkan Kirun dan Ari dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Namun, Ari akhirnya meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif di Puskesmas. Sedangkan Kirun hingga saat ini masih menjalani perawatan secara intensif oleh tim dokter.

Atas insiden tersebut, Kapolres Muara Enim, AKBP Nuryanto melalui Kabag Ops, Kompol Andi Kumara menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati hati saat berkendara dan menggunakan pengaman seperti helm dan lainnya.

"Masyakat juga harus mematuhi rambu rambu lalu lintas, dan melajukan kendaraan dengan kecepatan sedang sehingga dalam situasi apapun pengendara dapat mengendalikan kendaraannya," terangnya. rmol
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu