Home » , » Adi Susanto Cup Dipastikan Banjir Crosser

Adi Susanto Cup Dipastikan Banjir Crosser

Written By Posmetro Prabu on 18/02/16 | 18.2.16

PRABUMULIH, PP - Persiapan penyelenggaraan Kejurda Grasstrack Championshiip piala Anggota DPRD Kota Prabumulih Adi Susanto SE sudah mencapai 90 persen. Kepanitiaan, penjurian, management, sirkuit, hadiah, dan team yang solid keseluruhan secara administrasi telah total siap menyambut hajatan Kejuaraan Daerah yang bakal diselenggarakan pada tanggal 26-28 februari 2016.

"Insya Allah tim kepanitiaan dan perlengkapan Kejurda telah kita siapkan termasuk para medis, mobil ambulance dan tim kesehatan sudah siap. Ini wajib kita persiapkan jika sesuatu hal terjadi di lapangan. Sebab balapan tidak terlepas dari kecelakaan. Namun demikian kita sangat tidak berharap itu terjadi" ujar Politisi PKB ini saat ditemui posmetroprabu.com di kediamannya sore tadi.

Terkait undangan, pihaknya sudah mengundang beberapa team pembalap dari berbagai kabupaten kota di Propinsi Sumatera Selatan. Dikatakan, pihaknya jauh hari sebelumnya telah berkoordinasi dengan pihak ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumsel terkait penyelenggaraan Kejurda Grasstrack Championshiip 2016.

"Pihak IMI menyambut baik rencana kita dan penjurian nantinya diserahkan ke IMI termasuk syarat dan prosedur jenis motor yang bisa diikutsertakan dalam lomba. Ini mengingat adanya kebijakan baru IMI dan soal keseluruhan prosedur dan syaratnya diserahkan sepenuhnya ke IMI. Mudah-mudahan dengan agenda Kejurda ini mampu melahirkan bibit-bibit profesional muda untuk dinaikkan ke ajang tingkat nasional nantinya" ujar Santon panggilan akrab Adi Susanto SE.

Tidak lupa Santon menjelaskan bahwa agenda Kejurda ini terselenggara selain untuk memperingati HUT 444 Racing Team binaannya sendiri, juga sebagai ajang sosialisasi kepada masyarakat Kota Prabumulih bahwa Dirinya dipercaya sebagai wakil rakyat sangat peduli dengan pemuda dan olahraga. 

Dengan ini kita berharap tidak ada lagi ajang balap liar di kota Prabumulih sebab bisa mengancam keselamatan para pengemudinya dan juga pengguna jalan lainnya. Jika ada pemuda yang berminat dan berjiwa sporty di bidang olahraga balap, pihaknya siap menampung bakat tersebut dan membinanya di 444 Racing Team, ujarnya.

Terakhir tidak lupa Adi Susanto mengundang seluruh masyarakat Kota Prabumulih untuk menyaksikan acara Kejurda Grasstrack Championshiip pada tanggal 26 - 28 Februari 2016 di sirkuit Talang Jimar Terminal Jalan Lingkar Kota Prabumulih. Serta kepada para team otomotif grasstrack dapat segera menghubungi panitia di Sekretariat Panitia Jl Tromol Kel Sukaraja Prabumulih Selatan  atau bisa juga menghubungi panitia di 0812 7912 5564 (Rahmat)


Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu