Home » » SPBU Lingkar Timur Segera Diresmikan

SPBU Lingkar Timur Segera Diresmikan

Written By Posmetro Prabu on 18/01/16 | 18.1.16

PRABUMULIH, PP - Kabar baik kini hadir di Kota Prabumulih dan juga masyarakat luar kota Prabumulih tentunya. Bagi anda yang sering melintas dari jalan lingkar timur Kota Prabumulih untuk melakukan pengisian bahan bakar minyak (BBM) tidak harus ke Kota lagi. Pasalnya dalam waktu dekat ini, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jalan Lingkar Timur akan segera diresmikan.

Pengelola SPBU, Deni Victoria yang ditemui posmetroprabu.com sore tadi Senin (18/01/2016) mengungkapkan bahwa peresmian SPBU Jalan lingkar tinggal menunggu pengecekan akhir oleh Pertamina. Setelah itu SPBU siap beroperasi, ujarnya.

Ditambahkan Deni, SPBU Jalan Lingkar Timur telah dilengkapi fasiltas umum yang mewah seperti Masjid, mini market, parkir yang luas, pengisian air radiator, pengisian angin, Kamar Mandi dan lain sebagainya dengan membawa konsep SPBU Modern.


Selain bergaya modern, SPBU ini juga akan menyalurkan produk Pertamina teranyar, yakni Pertalite. “Pembangunan SPBU dengan segudang fasilitas ini sudah rampung, dan akan segera beroperasi usai diresmikan,” imbuh Deni.

Deni menjelaskan, kedepan, SPBU ini akan juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, seperti restoran, café, Anjungan Tunai Mandiri (ATM), cuci mobil (carwash) dan lain sebagainya sehingga akan tampak lebih modern dan dinamis.




"Untuk sementara, beberapa fasilitas umum yang tersedia adalah Masjid, Kamar Mandi, mini market, Parkir, pengisian angin, Sekurity, dan pengisian air radiator. Kedepan direncanakan akan segera hadir yakni ATM, Cafe Family, Restoran dan Cuci Mobil (Carwash)" ungkapnya.

Dikatakan, SPBU Lingkar Timur juga akan menjual semua jenis bahan bakar minyak, mulai dari petamax, premium, solar, Pertamina DEX hingga produk terbaru Pertamina yakni Pertalite. Peralatan mesin penghitungan yang digunakan juga lebih canggih dan pasti pas dengan menggunakan mesin penghitung baru dengan sistem ATS dan ATG yang lebih akurat.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu