Home » » Gedung Satpol PP Diresmikan, Proyek Pasar Tradisional Kapan?

Gedung Satpol PP Diresmikan, Proyek Pasar Tradisional Kapan?

Written By Posmetro Prabu on 18/01/16 | 18.1.16



PRABUMULIH, PP -  Proyek pembangunan gedung Satpol PP dan Gedung Bagian Umum di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih kini telah resmi difungsikan. Peresmian dua gedung baru yang bersumber dari dana alokasi khusus (DAK) ini juga ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Walikota Prabumulih Ir H.Ridho Yahya MM.

Kepada Wartawan Walikota disela-sela acara peresmian mengungkapkan, dengan diresmikannya Gedung Baru Satpol PP dan Bagian Umum diharapkan Petugas maupun pegawai di dua SKPD mampu mereformasi diri. Jika sebelumnya sudah menunjukkan peningkatan, diharapkan dengan adanya gedung yang baru mampu lebih meningkatkan kinerjanya baik di bagian umum maupun sebagai Polisi penegak peraturan daerah.

Disinggung masih banyaknya proyek pemerintah yang mendesak untuk diserahterimakan dan lantas bisa difungsikan oleh masyarakat seperti, proyek pembangunan pasar tradisional di Desa Pangkul Cambai Kota Prabumulih, Ridho Yahya menegaskan, meski belum diserahterimakan, masyarakat sudah bisa memanfaatkannya. Sebab lanjutnya, seluruh proyek pembangunan bertujuan untuk mensejahterakan rakyat.

"Silahkan saja difungsikan. Toh, tujuan dari proyek pembangunan kan demi kesejahteraan rakyat. Jika Dinas PU sudah menyatakan proyek tidak ada masalah dan telah sesuai dengan RAB, Silahkan saja masyarakat pedagang disana menempati" tegasnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu