Home » » Usai Karaoke di Diva, Dua Wanita ini Begucoh

Usai Karaoke di Diva, Dua Wanita ini Begucoh

Written By Posmetro Prabu on 03/12/15 | 3.12.15

PRABUMULIH, PP - Diduga tersinggung, seorang perempuan ABG bernama Yol (17), warga Jalan Bangau, Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur, saat usai berkaraoke ria di salah satu tempat karaoke keluarga di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pasar I, Kecamatan Prabumulih Utara, dirinya diseret dan dipukuli oleh wanita seusianya berinisial Mir.

Akibatnya, kepala serta bagian bibir dan pelipis mata kiri korban mengalami luka memar. Belum diketahui pasti penyebab pemukulan tersebut, namun atas kejadian yang terjadi, pada Selasa (1/12), sekitar pukul 18.15 WIB tersebut, korban yang didampingi bersama keluarganya melaporkan Mir atas laporan penganiayaan ke Polres Prabumulih, kemarin.

Menurut keterangan korban yang membuat laporannya ke SPK Polres, menuturkan kejadian yang menimpa korban tersebut berawal ketika korban sesaat usai berkaroke di Diva, dan sekitar pukul 18.15 WIB, dirinya hendak keluar dari pintu karaoke tersebut tiba-tiba Mir yang tak lain terlapor datang dan langsung menyeret korban hingga disekitar pinggir jalan.

Mendapatkan tubuh korban yang diseret oleh pelaku itu secara tiba-tiba, korban terkejut bahkan diduga tubuh pelaku lebih besar dan lebih kuat tenaga darinya itu, tak bisa menahan sehingga korban menuruti saja pelaku membawanya itu.

Lalu, tak lama kemudian, pelaku yang diduga dengan bawaan emosi itu langsung saja tangannya diayunkan kearah kepala korban hingga beberapa kali memukuli korban, bahkan atas pukulan secara berkali-kali itu membuatnya korban tak sempat melawan pelaku.

Hingga beberapa menit kemudian, setelah pelaku puas memukuli korban itu langsung meninggalkannya, sementara warga sekitar melihat korban yang terluka atas kejadian itu langsung membantu korban, dan selanjutnya korban bersama keluarganya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Prabumulih.

“Waktu saya keluar dari tempat karaoke, dia (Mir) datang dan langsung menyeret saya, lalu memukuli kepala saya berkali-kali, makanya saya membuat laporan ke polisi ini,” ujar korban dihadapan petugas saat melaporkannya di Polres Prabumulih.

Sementara, Kapolres Prabumulih, AKBP Arief Adiharsa SIk MTCP melalui Kasat Reskrim, AKP Bagus Adi Suranto SIk, membenarkan adanya laporan tersebut telah diterima pihaknya. Menurut Kasat, atas laporan korban tersebut, pihaknya akan segera menindaklanjutinya.

“Laporannya sedang kami tangani, dan penyidik akan memintai keterangan kepada saksi-saksinya dan keterangan dari korban sendiri. Laporan korban tersebut termasuk didalam Pasal 80 UU RI Nomor 35 tahun 2014, tentang penganiayaan anak dibawah umur,” tukasnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu