Home » » Tak Terima Ditegur main Game COC, Anak Buah Bunuh Bos

Tak Terima Ditegur main Game COC, Anak Buah Bunuh Bos

Written By Posmetro Prabu on 12/12/15 | 12.12.15

TAKALAR, PP - Hanya karena persoalan sepele, seorang kepala Toko Indomaret tewas dibunuh pagainya sendiri. Lok mane ceritonyo mang?

Salahuddin (25), Kepala Toko Indomaret Cabang Dusun Panrannuanta, Desa Kalukuang, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar ditemukan tewas bersimbah darah di tokonya, Selasa (8/12/2015) malam. 

Setelah sekian lama diselidiki oleh aparat Polres Takalar, akhirnya motif pembunuhan Salahuddin berhasil terkuak. Korban dibunuh oleh Udin yang tidak lain adalah karywannya sendiri di Indomaret. Peristiwa pembunuhan terjadi lantaran korban menegur pelaku yang sedang asyik main game online Clash Of Clans (COC).

Alasan korban menegur pelaku sebenarnya sangat logis.  Dimana, jaringan internet di toko retail modern tersebut sedang bermasalah dan minta tolong pelaku untuk memperbaikinya.

"Saat Bos menyuruh pelaku memperbaiki jaringan, pelaku sedang asik bermain game online (COC), kebetulan pelaku adalah karyawan IT yang memang bertugas mengurusi masalah kompueter dan jaringan di toko itu. Tidak terima ditegur dengan cara kasar, pelaku merasa tersinggung" ujar Kapolres Takalar AKBP Darwis Rincing.

Dikatakan, merasa tersinggung, pelaku yang saat ini sudah berada di Mapolres Takalar pulang mengambil sebilah parang lalu kembali ke toko untuk menghabisi nyawa korban. Korban pun tewas bersimbah darah ditoko miliknya.

"Sampai saat ini kami masih memeriksa tersangka," ujar perwira dengan berpangkat dua melati di pundaknya itu.

Salahuddin (25) tewas ditikam bawahannya sendiri, sekira pukul 20.10 wita di dalam Toko Indomaret, Dusun Panrannuanta, Desa Kalukuang, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar. Korban mengalami luka robek pada kedua pergelangan tangan, luka robek pada pelipis dan luka perut tembus sampai punggung.Dua karyawan Indomaret, Asdar dan Sri Astuti menyebutkan, pelaku tiba-tiba masuk ke Toko Indomaret. 

Saat melihat korban yang sementara menata barang, pelaku langsung mendatangi selanjutnya menikam dengan menggunakan parang.Setelah menikam korban, pelaku langsung keluar dari Indomaret dan melarikan diri bersama temannya yang diduga menggunakan motor Smash. Selang tiga jam kemudian, aparat menciduk pelaku yang tak jauh dari lokasi kejadian.
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu