Home » » Sopir Batubara Ditemukan Tewas di Jalan Lingkar

Sopir Batubara Ditemukan Tewas di Jalan Lingkar

Written By Posmetro Prabu on 03/12/15 | 3.12.15

TANJUNG MENANG, PP - Warga Prabumulih yang sempat heboh dengan penemuan mayat wanita muda berusia ABG di kamar hotel di Jalan Lingkar Sabtu (28/11/2015) sekitar pukul 08.00 kini tampaknya kini kembali harus dibuat terkejut.

Pasalnya, Salah seorang Sopir armada batubara milik transportir angkutan batubara ATBS Ibrahim (65) ditemukan tewas di jalan lingkar antara Tanjung Menang  - Tugu Nanas Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih Kamis malam (03/12/2015) sekitar pukul 19.00 wib.

Sopir Truk Batubara berjenis Mitsubishi Canter warna kuning itu, oleh warga ditemukan tersungkur tidak jauh dari mobil yang dikenderai korban. Melihat hal tersebut, warga sekitar lantas berhamburan dari rumahnya untuk menyaksikan peristiwa penemuan tersebut.

Warga yang menyaksikan pun lantas menghubungi pihak Kepolisian untuk mengevakuasi korban ke Rumah Sakit. Dan tak lama aparat kemanan dari Polres Prabumulih dan Polsek Prabumulih Timur tiba di tempat kejadian perkara (TKP) selanjutnya petugas melarikan korban ke Rumah sakit Pertamina Prabumulih.

Sementara korban dilarikan ke RSUD, isu di TKP pun berkembang. Ada yang menyebutkan bahwa penyebab kematian korban diduga karna aksi kekerasan. Pasalnya, beberapa warga yang melihat korban tersungkur menemukan ada luka di bagian pelipis korban. Suasana di TKP pun lantas mengundang perhatian umum, mengingat sejauh ini jalan lingkar terkesan rawan, baik tingkat kecelakaaan maupun aksi tindak kejahatan.

Kapolres Prabumulih AKBP Arief Adiharsa SIK MTCP yang dikonfirmasi oleh posmetroprabu.com siang tadi Jumat (04/12/2015) seusai Shalat Jumat melalui Kabag Ops Polres Prabumulih Kompol Andi membenarkan peristiwa penemuan tersebut. Kabag Ops menjelaskan Korban bernama Ibrahim berumur 65 Tahun warga Ogan Komerin Ilir (OKI).

Disinggung penyebab kematian korban, Kompol Andi menjelaskan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Rumah Sakit Pertamina Kota Prabumulih, pada tubuh korban tidak ditemukan bekas kekerasan. Luka di kening korban juga menurut Kabag Ops, adalah luka bekas korban terjatuh saat turun dari mobil. Selain itu, Pria yang pernah bertugas di Kantor Samsat Sumsel ini juga menambahkan bahwa saat ditemukan, korban masih bernafas.

"Perlu diketahui, bahwa saat korban Ibrahim di temukan tersungkur di TKP yang bersangkutan masih hidup. Ia diduga meninggal dalam perjalanan saat menuju rumah sakit" ujarnya.

Penyebab kematian korban menurut Kabag Ops setelah dilakukan visum, korban diduga tewas akibat penyakit jantung. Disamping usia korban yang sudah 65 tahun yang sudah sepantasnya istirahat di rumah namun barangkali oleh faktor ekonomi kita tidak tahu. Di usianya yang sudah setengah abad lebih itu saat di lakukan pemeriksaan di RSP Prabumulih, korban juga memiliki penyakit jantung, ujar Kabag OPS.

" Dengan ini dapat kita simpulkan bahwa penyebab kematian Ibrahim salah seorang sopir armada batubara yang ditemukan tersungkur di jalan lingkar Desa Tanjung Menang Prabumulih selatan Kamis Malam disebabkan penyakit jantung yang dideritanya. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban saat divisum. Selain itu, harta benda milik korban seperti HP, Dompet dan isinya juga masih ada. Jasad korban saat ini lanjutnya telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan" tandasnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu