Home » » Polsek Gelumbang Bekuk 4 Orang Pengedar Narkoba

Polsek Gelumbang Bekuk 4 Orang Pengedar Narkoba

Written By Posmetro Prabu on 03/12/15 | 3.12.15

GELUMBANG, PP - Dalam Target Operasi (TO) diwilayah hukum sektor Gelumbang yang baru ia pimpin tersebut,ternyata  dalam hitungan beberapa hari ,Mantan Kapolsek Indralaya Kabupaten Ogan Ilir yang kini memimpin Mapolsek Gelumbang Kabupaten Muara Enim ini ,langsung memberikan sok terapi kepada para pemakai narkoba maupun pengedarnya .

Iwan Riadi alis Iwung (28) warga DesaTalang Taling Kecamatan Gelumbang ,Aryanto alis Yanto (40) warga Sakatiga Kecamatan Indralaya Ogan Ilir, Jauhari (28) warga Sakatiga Kecamatan Indralaya Ogan Ilir ,dan Surya Candra (31) warga Indralaya Ogan Ilir.Para  tersangka  pemakai narkoba dan pengedar narkoba yang beraksi diwilayah hukum sektor Gelumbang ini terpaksa harus mendekam di penjara.
.
Dari tangan tersangka petugas mengamankan Sebanyak 17 butir ekstasi merk ferari dan Sabu-sabu seberat 8,15 gram.

Kapolsek Gelumbang AKP Robby Sugara  SH MH didampingi Kanitreskrim Aiptu Erick, menjelaskan para tersangka ditangkap Selasa malam (01/12)lalu sekitar pukul 21.30 Wib. Digerebek dikediaman TSK Iwan alias Iwung di DesaTalang –Taling Kecamatan Gelumbang.

“Saat dilakukan penangkapan Iwan alias Iwung ini sempat melakukan perlawanan dan juga akan membuang barang bukti narkoba tersebut,tapi berhasil deketahui petugas kami,’’ujar Robi kepada awak media dan para TSK kini lanjutnya akan segera dikirim ke Muara Enim guna pemeriksaan lebih lanjut di Sat narkoba Polres Muara Enim.

Kapolsek menambahkan, Motif yang digunakan pelaku dalam memasarkan narkoba, Aryanto menghubungi Jauhari ,lalu diantar oleh Surya Candra ,Ketiga warga Indralaya itu berangkat menuju Gelumbang kekediaman Iwan . ’’Memang para TSK merupakan Target Operasi (TO)kami ,terutama Iwan yang pegang barang (narkoba),ia sudah lama di intai dan memang terkenak licin ,’’ungkap Robbi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Indralaya seraya menambahkan bahwa tersangka residivis kasus narkoba.

“Iwan alias Iwung yang memesan narkoba tersebut,selain 17 butir ekstasi dan 8,15 gram sabu ,juga ada plastik klip bening dan alat isap sabu ,para TSK dijerat dengan UU 35 tentang Narkotika pasal 113 –dan pasal 114 ,dengan ancaman hukuman  15 tahun penjara,’’terang Kapolsek yang baru menjabat ini, berjanji akan menindak tegas para pengedar maupun bandar narkoba dan meningkatkan pelayanan serta melakukan perubahan baik di internal jajaran maupun eksternal ,dan juga kedepan akan berusaha melakukan lebih transparan dalam memberikan informasi kasus diwilayah hukum sektor Gelumbang ini
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu