Home » , » Oknum Anggota Polres Prabumulih Tertangkap Bawa Shabu

Oknum Anggota Polres Prabumulih Tertangkap Bawa Shabu

Written By Posmetro Prabu on 07/12/15 | 7.12.15

PRABUMULIH, PP - Dalam sebuah operasi pemberantasan Narkoba yang digelar oleh Tim Ditres Narkoba Polda Sumsel di Jalan Matahari Perumnas Gunung Ibul Kelurahan Gunung Ibul Kota Prabumulih Kamis Kemarin (03/11/2015) sedikit mengundang tanya besar warga Kota Prabumulih. Pasalnya, selain berhasil menangkap bandar Narkoba EM, EK dan RL (24) warga Pasar 1 Kota Prabumulih, Ditres Narkoba Polda Sumsel juga berhasil mengamankan salah seorang oknum anggota Polisi Polres Prabumulih bernama Bripka HR.

Bripka HR tertangkap tangan membawa Narkoba di TKP saat penggerebekan dilakukan sekitar pukul 23.00 wib. Penangkapan oknum anggota Polres Prabumulih dalam keterlibatan Narkoba ini setidaknya dapat membuktikan bahwa peredaran Narkoba di Kota Prabumulih bukan lagi sekedar pada masyarakat awam dan telah masuk dalam kategori bahaya. Terlebih dalam kurun waktu dua bulan terakhir, Kota Prabumulih kerap menjadi target operasi penggerebekan Narkoba oleh Polda Sumsel.

Penangkapan oknum Anggota Polres Prabumulih ini juga di benarkan Oleh Kapolres Prabumulih AKBP Arief Adiharsa SIK MTCP saat dikonfirmasi melalui Kabag Ops Polres Prabumulih Kompol Andi SIK. Dikatakan, pada penggerebekan di sebuah rumah yang di duga milik bandar narkoba EM di Jalan Matahari Perumnas Gunung Ibul, Petugas Ditres Narkoba juga mengamankan salah seorang oknum anggota Polres Prabumulih berinisial Bripka HR.

Informasi yang berhasil dihimpun posmetroprabu.com, dalam penggerebekan tersebut timsus Ditres Narkoba sumsel berhasil mengamankan barang bukti berupa Narkoba Jenis Ekstasi sebanyak 20 butir, 1 gram shabu-shabu dan 2 linting daun ganja kering.
Share this article :

+ komentar + 15 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu