Home » , » Ditetapkan Tersangka Pembunuh Gisel, Abu Salim Melawan

Ditetapkan Tersangka Pembunuh Gisel, Abu Salim Melawan

Written By Posmetro Prabu on 01/12/15 | 1.12.15

PRABUMULIH, PP - Kendati Polisi Polres Prabumulih telah menetapkan Abu Salim sebagai tersangka pelaku pembunuhan Gisel (18) yang ditemukan tewas di Hotel Mercury Jalan Lingkar Kota Prabumulih Sabtu kemarin (28/11/2015) dengan bukti-bukti yang ada namun, pria paruh baya yang tinggal di Jalan Arimbi Kelurahan Prabujaya Kota Prabumulih itu bersikukuh membela dirinya sendiri dan bersumpah bukan ia pelaku pembunuhan Gisel.

Pengakuan Abu Salim ini pun memaksa Polres Prabumulih untuk melakukan otopsi pada jasad Korban hingga menggelar olah TKP sebanyak dua kali di Kamar Hotel. Hasil sementara olah TKP dan hasil Otopsi terhadap jasad Korban yang melibatkan dokter forensik dari tim DVI Polda Sumsel di RSUD Kota Prabumulih minggu kemarin menguatkan dugaan bahwa pelaku Pembunuhan adalah Abu Salim (50).

Dari keterangan Polisi, berdasarkan pemeriksaan saksi-saksi yang dilakukan secara marathon menguatkan tuduhan bahwa Abu Salim lah yang bertanggungjawab atas kematian wanita muda yang memiliki lesung pipit di pipinya itu. Pengakuan tersangka menurut Wakapolres Prabumulih Kompol FX Irwan Ariyanto SIK, tidak perlu dipersoalkan. Bagi penyidik lanjutnya, pengakuan bukanlah hal yang utama sebab bukti-bukti yang diperoleh oleh penyidik sudah cukup untuk menjerat dan menjebloskan pelaku ke penjara.

"Tidak masalah jika tersangka masih bungkam soal tuduhan yang dialamtkan kepadanya sebagai pelaku pembunuhan korban. Silahkan dia berbelit-belit karna bukti yang didapatkan oleh penyidik saat ini sudah cukup menguatkan bahwa pelaku pembunuhan adalah dirinya (Abu Salim-red). Beberapa bukti yang diperoleh penyidik Polres Prabumulih hingga saat ini Selasa (01/12/2015) adalah sidik jari tersangka. Tidak ada sidik jari lain selain sidik jari tersangka yang ditemukan baik ditubuh korban maupun beberapa barang bukti yang telah disita oleh penyidik" ujar Kompol Irwan siang tadi Selasa (01/12/2015) saat disambangi Posmetro Prabu di ruang kerjanya Mapolres Prabumulih.

Tersangka Abu Salim sejak ditangkap oleh petugas di kediamnnya Sabtu sekitar pukul 19.00 WIB.hingga gelar perkara dilakukan kemarin siang Senin (30/11/2015) masih bungkam soal tuduhan yang diarahkan kepadanya sebagai orang yang bertanggungjawab atas kematian Gisel. Ia mengaku mengenal Gisel dan telah lama berhubungan atau berteman dengannya.

Sosok pria paruh baya ini terkesan lihai dalam menutupi kasus pembunuhan yang dituduhkan padanya saat di wawancarai oleh posmetro prabu di Polres Prabumulih siang tadi. Seolah tidak bersalah ia tetap bersikukuh dengan pendiriannya yang mengatakan ia berani bersumpah demi Allah dan demi Rasul bahwa dirinya sama sekali tidak ada kaitan dengan kematian teman kencannya di kamar nomor 8 lantai tiga Hotel Mercury jalan lingkar tersebut.

Bahkan ia mengaku sempat pingsan saat mendengar Gisel ditemukan tewas di kamar hotel saat Polisi menjemput dirinya di tokonya. Pasalnya tersangka Abu Salim saat di wawancarai Posmetro mengaku sangat mengenal dekat korban Gisel. Saking dekatnya, tersangka memanggil korban dengan sebutan "Mama". Begitu juga sebaliknya korban memanggil tersangka dengan sebutan "Papa". Alamak.... ngalahin Mang Metro caknyo kamu ni mang.

Oleh unsur kedekatan dengan korban, tersangka juga menentang semua tuduhan yang dialamatkan pada dirinya oleh penyidik serta tetap berpendapat sama tentang keterangan yang diberikannya kepada penyidik hingga dihadapkan dengan pengadilan.

Namun apapun alasannya, hukum tentu tidak akan tinggal diam. Kebohongan Abu salim sebentar lagi akan terkuak, bagaimana ia membunuhnya dan dengan alasan apa tersangka tega menghabisi nyawa korban, saksikan terus informasi lanjutannya hanya di media online pertama dan terbesar di kota Prabumulih kesayangan anda ini.


Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu