Home » , » Wanita Berusia ABG Ditemukan Tewas di Hotel Jalan Lingkar

Wanita Berusia ABG Ditemukan Tewas di Hotel Jalan Lingkar

Written By Posmetro Prabu on 28/11/15 | 28.11.15

PRABUMULIH, PP - Hotel Kelas Melati di kawasan Lingkar Mas Jalan Lingkar Timur dekat RSUD Kota Prabumulih mendadak heboh pagi tadi Sabtu (27/11/2015) sekitar pukul 08.30 wib. Beberapa warga pengguna jalan yang merasa penasaran seketika berhenti di depan Hotel, manakala Petugas Kepolisian juga tampak terlihat di TKP. Apa Pasal?

Sesosok wanita Muda ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana di kamar no 08 lantai tiga Hotel M tersebut. Beberapa warga yang ditemui mengungkapkan ada mayat di Kamar Hotel. "Nah itu pak mayatnya" ujar salah seorang warga di TKP menunjuk ke arah petugas yang membawa mayat dalam kantong berwarna orange bertuliskan Identifikasi dari dalam Hotel menuju Mobil untuk di bawa ke RSUD Kota Prabumulih yang tidak jauh dari TKP.

Wanita muda yang belakangan diketahui bernama Gisel (18) warga Jalan Alipatan Kelurahan Wonosari Prabumulih Utara Kota Prabumulih itu setelah di visum di RSUD Kota Prabumulih tampak ada luka lebam di Punggung dan bagian pinggul.

Kapolres Prabumulih AKBP Arief Adiharsa SIK MTCP yang dikonfirmasi Posmetro Prabu melalui Kabag OPS Polres Prabumulih Kompol Andi membenarkan peristiwa penemuan mayat di Hotel kelas melati di Kawasan Lingkar Mas dekat RSUD Prabumulih.

Menurutnya, saat ini pihaknya sedang mendalami kasus penyebab kematian Gisel dan sedang melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi untuk dimintai keterangan.

"Benar tadi pagi Sabtu (27/11/2015) sekitar pukul 08.00 wib telah ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin wanita yang identitasnya bernama Gisel (18) dalam kondisi tanpa busana di sebuah kamar nomor 08 lantai tiga Hotel M. Saat ini mayat sedang divisum di RSUD untuk mengidentifikasi penyebab kematian Korban" ujar Kompol Andi.

Dikatakan, korban diketahui semalam (Jumat-red) dari rumahnya berangkat sekitar pukul 19.00 dan langsung cek in pukul 20.00 wib di Hotel M bersama seorang teman prianya yang saat ini sedang dalam pengejaran Polisi. Untuk sementara peyebab kematian korban diduga akibat penganiaayan sebab ada luka bekas cekikan di leher dan luka lebam dibagian punggung dan pinggul, tegasnya.


Berita Terkait :


Ini Perkembangan Terkini Kasus Kematian Gisel di Hotel Jalan Lingkar
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu