Home » » Tangan Nenek di Gunung Kemala Nyaris Putus Ditebas Ponaan

Tangan Nenek di Gunung Kemala Nyaris Putus Ditebas Ponaan

Written By Posmetro Prabu on 09/11/15 | 9.11.15

GUNUNG KEMALA, PP - Nasib naas menimpa Maisal (76) warga Jalan Gunung Kemala RT 02/RW 04 Kelurahan Gunung Kemala Prabumulih Barat Kota Prabumulih. Tangan nenek ini nyaris putus ditebas dengan golok oleh ponaannya sendiri Romaya (38) karna masalah sepele. Masya Allah...!!!

Lok mane ceritenye Mang Metro?

Nenek maisal terpaksa mendapatkan perawatan intensif dari tenaga medis lantaran pergelangan tangannya nyaris putus akibat tebasan golok milik pelaku.

Informasi yang dapat dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada senin (01/11/2015) lalu di kediaman korban. Masalahnya sepele saja, dimana saat itu korban hanya menegur dan memukul cucunya akibat terlalu nakal. Menangis, anak tersebut langsung mengadu ke orang tuanya.

Tidak terima anaknya dipukul, pelaku Romaya langsung mendatangi rumah Korban membawa sebilah golok untuk meminta penjelasan mengapa korban harus sampai memukul anak pelaku hingga menangis. Si korban yang merasa hal memarahi budak kecik adalah masalah sepele lantas berbalik memarahi pelaku.

Pelaku lantas naik darah dan menebaskan golok tersebut ke arah korban. Korban yang berusaha menangkis serangan pelaku membuat tangan korban bagian pergelangan sebelah kanan nyaris putus. Tumpahan darah pun terjadi di rumah korban dan menghebohkan warga sekitar.

Info terakhir, permasalahan ini tengah dalam proses penyidikan Polres Prabumulih. Kapolres Prabumulih AKBP Arief Adiharsa SIK MTCP yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya kasus dugaan penganiayaan ini sedang ditangani oleh Pihaknya. Jika terbukti bersalah, pelaku akan dijerat dengan pasal 351 dengan ancaman kurungan penjara maksimal lima tahun, tegasnya.
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu