HEADLINE NEWS

Pasca Diterjang Angin Puting Beliung, Pemilik Kantin Mulai Berbenah

SINDUR, PP - Pasca diterjang angin puting beliung Senin (16/11/2015) lalu, pemilik kantin di sekitar perkantoran Pemerintah Kota Prabumulih mulai berbenah memperbaiki warungnya yang rusak parah. Kantin milik Aheng yang berada tidak jauh dari Kantor Walikota Prabumulih itu, siang tadi Selasa (24/11/2015) sudah tampak beroperasi seperti biasanya.

Kantin yang menjual mie pangsit itu sudah mulai dipadati pengujung setelah beberapa hari belakangan ini tutup total karna perbaikan pasca hujan lebat disertai angin puting beliung yang memporakporandakan seisi kantin.

Namun salah satu kantin yang bersebelahan dengan kantin Aheng masih tampak terbiarkan tanpa adanya perbaikan dari pemiliknya. Kantin yang disewa Ibu Asma ini terlihat belum ada perbaikan dan terkesan dibiarkan. Seluruh atap bangunan masih terlihat terbuka.

Foto yang di ambil dari lantai delapan Pemerintah Kota Prabumulih ini menggambarkan aktifitas perbaikan salah satu warung disebelahnya. Sementara kantin Ibu Asma masih tampak terbuka dan belum ada tanda-tanda perbaikan.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments
2 komentar:
Tulis Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *