Home » » Ini Perkembangan Terkini Kasus Kematian Gisel di Hotel Jalan Lingkar

Ini Perkembangan Terkini Kasus Kematian Gisel di Hotel Jalan Lingkar

Written By Posmetro Prabu on 28/11/15 | 28.11.15

PRABUMULIH, PP - Perkembangan terkini kasus dugaan penganiayaan yang menyebabkan kematian Giseli Nabila Novitasari (18) warga Jalan Alipatan Kelurahan Wonosari di sebuah kamar Hotel M Kawasan perumahan Lingkar Mas Kota Prabumulih sedikit menemukan titik terang. 

Petugas Kepolisian Polres Prabumulih telah berhasil mengamankan  3 orang pria yang diduga berhubungan erat dengan kasus kematian Gisel di kamar nomor 8 lantai tiga Hotel M Jalan Lingkar Timur Kelurahan Gunung Ibul Prabumulih Timur Kota Prabumulih pagi tadi Sabtu (27/11/2015) sekitar pukul 08.00 wib.

Ketiganya adalah Abu Salim (50), Putra (22) dan Fery. Putra dan Fery diperiksa sebagai saksi yang menemukan pertama kali Gisel terbujur kaku di Kamar Hotel. Sementara Abu Salim warga jalan Arimbi Kelurahan Prabujaya Prabumulih Timur Kota Prabumulih diperiksa oleh Polisi dengan status sebagai saksi dan juga orang terakhir yang terlihat bersama korban di dalam kamar Hotel.

Selain mengamankan ketiganya, petugas juga melakukan pemanggilan terhadap keluarga Korban dan mengamankan sejumlah barang berupa satu unit HP yang diduga milik korban, pakaian, serta beberapa barang lainnya dari dalam Hotel.

Fery pegawai Hotel M mengungkapkan, korban check in di hotel bersama SL sekitar pukul 20.00 WIB bersama seorang pria paruh baya yang belakangan berinisial SL. Keduanya datang dengan menggunakan mobil Panther warna putih bernomor polisi BG 1174 CD. Mobil tersebut selanjut diparkir di bagian belakang Hotel. Dikatakan Fery, sekitar pukul 01.00 WIB, SL ini pulang. Nah, setelah itu saya tidak tahu apa-apa lagi," tuturnya.

Sementara kakak ipar korban Nora (30) yang di temui di Polres Prabumulih mengungkapkan bahwa korban berangkat dari rumah jumat malam sekitar pukul 19.00 wib. Sepengetahuan Nora. adik iparnya yang akan menikah bulan februari 2016 berpacaran dengan seorang pria berinisial BG. Namun ia tidak mengetahui secara pasti bahwa malam itu apakah adiknya bersama BG atau bukan.

Ia bahkan tidak menyangka saat Polwan dari Polres Prabumulih menghubungi dirinya dan memberitahukan bahwa adik iparnya itu ditemukan tewas di kamar Hotel. 

Kapolres Prabumulih, AKBP Arief Adiharsa SIk MTCP melalui Kabagops, Kompol Andi Supriady SH SIk mengatakan pihaknya saat ini masih memintai keterangan dari saksi-saksi terkait kejadian tersebut. "Ada tiga orang saksi yang masih kami mintai keterangan termasuk rekan pria yang bersama korban di dalam hotel," ungkapnya.

Sementara terkait penyebab kematian korban, pihaknya belum bisa menyimpulkan karena harus menunggu hasil visum. "Kalau dugaannya korban tewas dengan cara dicekik. Sebab ada bekas seperti cakaran pada leher korban," tegasnya.



Berita terkait :


Wanita Berusia ABG Ditemukan Tewas di Hotel Jalan Lingkar


Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu