Home » , » Gisel Tewas Dibekap Dengan Bantal

Gisel Tewas Dibekap Dengan Bantal

Written By Posmetro Prabu on 29/11/15 | 29.11.15

PRABUMULIH, PP - Penantian keluarga dan masyarakat Prabumulih penyebab kematian Gisel Nabila Novita Sari (18) yang ditemukan terbujur kaku di Hotel M jalan lingkar sabtu kemarin (28/11/2015) kini menemukan titik terang.

Hasil otopsi yang dilakukan Polres Prabumulih bersama Tim Forensik DVI Polda Sumsel mengungkapkan bahwa korban tewas akibat kehabisan Oksigen.

Dalam tubuh korban setelah dilakukan setelah dilakukan otopsi terdapat gelembung udara. Gelembung udara tersebut menurut hasil otopsi terjadi akibat korban menahan nafas. Jadi kematian korban dapat disimpulkan terjadi karna alat pernafasannya disekap dengan bantal.

Demikian disampaikan Kapolres Prabumulih AKBP Arief Adiharsa  SIK MTCP, melalui Wakapolres Prabumulih Kompol FX Irwan Ariyanto SIK saat gelar perkara kasus dugaan pembunuhan Gisel di Hotel Mercury Jalan Lingkar timur Kota Prabumulih di Ruang Data Polres Prabumulih Senin (30/11/2015).

Wakapolres menjelaskan, dalam kasus ini pihaknya telah menetapkan satu orang tersangka yakni Abu Salim (50). Abu Salim menurutnya adalah orang terakhir yang diketahui bersama korban menginap di kamar nomor 8 lantai 3 Hotel Mercury.

Selain satu tersangka, Polisi juga turut mengamankan sejumlah barang bukti berupa bantal kamar Hotel, buku tamu, Laptop merek samsung, satu buah Ipad, pakayan dalam, satu pembalut wanita, dua unit Handphone, sendal karet berwarna biru, keset kaki, minyak angin, seprey, sebungkus rokok sampoerna, handuk, satu celana jeans warna biru muda, korek api, satu buah jam tangan, satu botol minuman ringan, kunci Mobil, kunci kamar dan satu kunci rumah.

Dijelaskan Wakapolres, Upaya pembunuhan diawali dari cekcok mulut diantara pelaku dan korban. Percekcokan tersebut juga dibenarkan oleh tamu hotel yang bersebelahan dengan kamar pelaku. Percekcokan terjadi sekitar pukul 01.00 dini hari. Sekitar pukul 01.30 pelaku meninggalkan korban sendirian di dalam kamar hotel.

Sekitar pukul 03.00 pelaku kembali lagi ke kamar hotel untuk mengambil laptop miliknya yang tertinggal di dalam kamar. Nah lanjut wakapolres, disinilah awal keributan dan dugaan pembunuhan dilakukan oleh tersangka. Korban diduga meminta bayaran terhadap pelaku. Sementara pelaku yang merasa belum memakai jasa korban tidak mengabulkannya hingga memicu keributan pada keduanya.
Si korban saat itu berdasarkan data dan olah TKP dilapangan dalam keadaan datang bulan atau menstruasi. 

Sementara si Pelaku dan korban berdasarkan tes urine dan hasil otopsi keduanya telah mengkonsumsi narkoba. Selain itu laptop yang berada di dalam kamar oleh pelaku dijadikan sebagai alat pemicu gairah. Mereka berdua sebelumnya setelah mengkonsumsi narkoba langsung menonton film blue.
Setelah itu, pelaku menyuruh korban untuk mandi dan selanjutnya di sarankan berbaring di atas kasur. Nah setelah keduanya dalam keadaan tanpa busana, dan ingin melakukan hubungan badan, pelaku tiba-tiba down lantaran melihat ada bercak darah mengalir dari kemaluan korban.

Pelaku lantas mengenakan kembali pakayannya dan memutuskan untuk pulang. Namun keputusan tersebut ditentang oleh korban karna pelaku sama sekali tidak memberikan bayaran terhadap korban.
Pertengkaran pun tidak terhindarkan diantara keduanya hingga memicu tindakan pembunuhan dengan cara membekap pernapasan korban melalui hidung dengan cara membekapnya menggunakan bantal.

Dugaan tersebut dibuktikan dengan adanya gelembung udara pada otak sebelah kiri korban setelah tim DVI Polda sumsel menggelar otopsi Minggu kemarin (29/11/2015), ujar Kompol Irwan.
"Kita tidak terlalu mengejar pengakuan dari tersangka sebab bukti-bukti yang  mengarah pada diri tersangka sebagai pelaku utama pembunuhan terhadap Gisel sudah sangat jelas" tegasnya.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu