Home » » Gisel Pernah Curhat ke Tuhan melalui Akun Facebooknya.

Gisel Pernah Curhat ke Tuhan melalui Akun Facebooknya.

Written By Posmetro Prabu on 28/11/15 | 28.11.15

PRABUMULIH, PP - https://www.facebook.com/selly.nabilla.7 demikian alamat URL Giseli Nabila Novitasari (18) di halaman Sosial Media Facebook. Ucapan turut berduka Cita juga tampak terpampang jelas di akun Wall FB Gisell tersebut. Teman-teman setia Gisel dalam pesan wall akun FB mengaku tidak percaya mendengar berita kematian Gisel dan lantas menuliskan ungkapan belawa sungkawa.

Yang mengejutkan pada Juni 2015, wanita yang dikabarkan akan menikah bulan Februari nanti pernah curhat ke Tuhan melalui Akun FB Miliknya. Sesaat jika di dalami hingga pada saat kematiannya Sabtu Kemarin (17/11/2015) mengundang seribu tanya di benak pembaca hingga berpikir bahwa omongan benar adalah Doa.

Ini curhat Gisel ke Tuhan sebelum ia menghadap Illahi kemarin.

"Namun sekarang aku mengerti dan aku paham! Tuhan aku hampir lelah dan kelak tiba waktunya nanti aku pulang kerumahmu , satu harapanku " aku titip dya dan juga keluarga kecil kami ku!:') aku bahagia selama ini setidaknya aku memiliki keluarga ygbegitu sempurna dalam hidup ini , dan aku bahagia miliki dya yg selalu ada dsaat aku rapuh dan saat aku terjatuh. Terimksih atas nikmatmu tuhan :-):* tariklah aku kembali kerumahmu agar beban mereka hilang atas adanya aku !! Aminnyaroobb {}"

Curhat gisel yang di unggah pada Juni 2015 itu kembali diposting ulang salah seorang temannya Venty Anastasya untuk mengingatkan kembali peristiwa Gisel di bulan Juni Silam. Diduga Gisel mengalami beban berat dan terlibat dalam masalah yang sangat kompleks sehingga menuliskan curhat sedemikian rupa.

Sebelumnya dihari yang sama Gisel juga menuliskan status yang sama bertuliskan  "Berilah kami rasa sabar yesesabarsabarnya tuhan , kami hampir lelah kami hampir jatuh.  berilah kami kemudahan menghadapi segala hal cobaan yg engkau beri seperti saat ini ! Mudahkanlah urusan kami perlancarkanlh jalan lurus kami {} kami butuh kebahagian tuhan , dan kapan itu datang?? Bukan maksud kami takbersyukur atas karuniamu cry emotikon tapi kami mohon berilah kesuksesan dan kemudahan untuk meraih kebahagiaan itu bersama dan kelak akan bisa merasakan kebahagiian itu bersama keluarga kecil kami{} cry emotikon aminyarrobb!! -,- {}:*

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu