Home » » DPRD Muara Enim Sesalkan Tindak Kekerasan Okunum Guru SMAN Gelumbang

DPRD Muara Enim Sesalkan Tindak Kekerasan Okunum Guru SMAN Gelumbang

Written By Posmetro Prabu on 23/11/15 | 23.11.15

GELUMBANG, PP - Anggota DPRD Muara Enim dari komisi 1 bidang Pemerintahan, Vera Erika Nawawi  menyesalkan ulah oknum  Guru Matematik SMAN Gelumbang Kabupaten Muara Enim Zulkifli Nasution S.Pd yang melakukan kekerasan terhadap tiga pelajar SMAN 1 Gelumbang sabtu (14/11). Para siswa yang mengalami kekerasan tersebut antara lain Yogi Sarteria Kls. 12 IPA 3. Ica Putri Ainurizal dan Seli Anggraini. Ketiganya mengaku dihajar gurunya di dalam ruangan  klas 12 jurusan IPA.
  
Erika Nawawi Anggota DPRD Dapil 3 Muara Enim kepada portal ini berharap kepada Kadisdik Muara Enim agar dapat memberikan sanksi tegas kepada oknum guru yang melanggar aturan, melakukan kekerasan.

Sementara di tempat terpisah orang tua Yogi sutikno mengaku kaget begitu mendengan pengakuan anaknya. Sutikno mengaku bahwa anaknya Yogi mengalami bengkak dikepala yang diduga akibat benda keras. Untuk mengantipasi dampak negatifnya Yogi sudah divisum ke UGD Puskesmas Gelumbang

"Tadi sudah datang Kepsek SMA,N 1 Gelumbang Agus kerumah kami  minta agar persoalan ini  tidak diperpanjang . Tapi kami belum terima . Kalau mau damai kami minta jangan lagi terjadi pemukulan" harap Sutikno.

Yogi mengaku kalau kepala bagian belakangnya mengalami memar akibat pukulan. Dikatakan Yogi, selain meninju dan menendangnya, Gurunya juga menggunakan sapu untuk memukul mereka.

Ditempat terpisah, Oknum guru bersangkutan ketika ditemui di tempat kerjanya Senin (16/11)lalu tidak berada ditempat. Salah seorang petugas jaga sekolah mengungkapkan matematik yang tinggalnya di Palembang itu tidak masuk kerja.

Sementara itu, Kepsek SMAN1 Gelumbang, Agus ketika dikonfirmasi awak media membenarkan kalau salah satu guru matematik tersebut melakukan pemukulan  terhadap tiga pelajar gara gara ribut dan mengganggu para pelajar yang sedang belajar di RKB lainnya. Permasalahannya kini lanjut Agus sudah dilakukan mediasi dan sepakat untuk tidak memperpanjang masalah ini, tegasnya ketika dihubungi melalui telepon selulernya. pp/jn
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu