HEADLINE NEWS

Puluhan Hektar Lahan di Cambai Terbakar

PRABUMULIH, PP - Peristiwa Kebakaran lahan sepertinya masih saja terus menghiasi halaman media massa dan media elektronik di Prabumulih Khususnya Sumatera Selatan. Seperti terpantau pada minggu (04/10), pada pukul 14.00  Wib,lahan di jalan lintas Cambai Kota Prabumulih terbakar hingga api tampak meluas dan merembet ke lahan lainya.

Entah apa penyebabnya lahan seluas puluhan hektar itu terbakar, hingga menjadi pemandangan biasa dari sejumlah pengguna jalan ,maupun warga lainya. Diduga terbakarnya lahan tersebut, akibat ulah oknum yang tidak bertanggung jawab, apalagi di saat musim kemarau sekarang ini, begitu mudahnya percikan api dari puntung rokok yang menjalar tertiup angin di semak lahan yang kering tersebut.

Pantauan dilokasi terbakarnya lahan di jalan lintas Cambai ,atau tepatnya didepan taman kodok Kec.Cambai  Kota Prabumulih ini ,terlihat beberapa warga tidak ada yang mampu menjinakkan api yang semakin terus berkobar .Bahkan terlihat sejumlah Security dan karyawan  dialer mobil Toyota di jalan lintas Kec.Cambai  Kota Prabumulih ,yang berdekatan dengan lokasi terbakarnya lahan tersebut,sepertinya tidak dapat berbuat banyak,dan terpantau hanya menjadi tontonan saja.

Hingga beberapa saat kemudian, dua unit mobil pemdam kebakaran milik pertamina terjun langsung kelokasi untuk memadamkan api.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *