Home » , » "Perang" di Gelumbang, Camat Libatkan Brimob Kelapa 2 Jakarta

"Perang" di Gelumbang, Camat Libatkan Brimob Kelapa 2 Jakarta

Written By Posmetro Prabu on 19/10/15 | 19.10.15

GELUMBANGH, PP - Usai melaksanakan apel rutin di halaman kantor Kecamatan Gelumbang bersama jajaran Kecamatan dan  jajaran tripika di wilayah  Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim,serta beberapa Brimob dari kelapa 2 Jakarta yang ikut bergabung,yakni  dalam rangka (Gelumbang memerangi sampah dari lingkungan) pada Jumat (16/10),lalu.

Camat Gelumbang AM Musadiq Sip ,didampingi Kapolsek Gelumbang AKP Mulyono SH ,Danramil Gelumbang Kapten Inf.Agus Sanjaya,Kepala Detasmen Penugasan (Kadengas ) Kompol Rogib Triyanto , Sekcam Gelumbang Syarkowi Sos ,dan unsur lainya tersebut ,berkesempatan langsung terjun ke lapangan  bergotong royong dalam memerangi sampah yang ada di lingkungan selama ini .

Kerja bakti atau gotong royong bersama ini,yakni dalam rangka untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, khususnya di wilayah Kecamatan Gelumbang . Hal tersebut dikatakan Camat Gelumbang AM Musadiq Sip ,kala ia bersama jajaran dan unsur Tripika dalam melaksanakan kerja bakti  ,yang di mulai star dari simpang Almanar Desa Suka Menang,hingga berahir Finis di depan Kantor Camat Gelumbang.

“Ya kami bersama jajaran Kecamatan Gelumbang dan unsur TNI/Polri ,melaksanakan kerja bakti atau gotong royong dalam memerangi sampah maupun kotoran yang telah mengotori lingkumgan .Dalam Jumat bersih kali ini ,kita mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang bersih dari segala kotoran sampah organik maupun non organik .Dari lingkungan yang bersih itulah ,terciptanya lingkungan yang sehat ,’’ucap Camat.

Dikatakan ,beberapa himbauan yang telah kita sampaikan dan kita sosialisasikan selama ini ,yakni untuk tidak melakukan pembuangan sampah maupun pembuangan kotoran di sembarang tempat yang dapat mengganggu kesehatan orang banyak tersebut. Kita menghimbau lagi ,dan berharap kepada semuanya untuk dapat berpartisipasi  dalam menciptakan lingkungan yang sehat.,Apalagi nanti kita akan memasuki musim penghujan ,tentunya kita sudah siap mengantispasinya ,’’harap Musadiq.

Pantauan Cakrawala di lapangan ,tampak beberapa tumpukan sampah yang ada  dipinggiran jalan Negara maupun yang ada dilingkungan dalam kerja bakti tersebut,terlihat tengah di atasi oleh beberapa kendaraan yang di angkut untuk dibuang pada tempatnya .(JN)
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu