Home » » Pameran Pembangunan Prabumulih. Stand JPC Paling Diminati Pengunjung

Pameran Pembangunan Prabumulih. Stand JPC Paling Diminati Pengunjung

Written By Posmetro Prabu on 19/10/15 | 19.10.15


PRABUMULIH, PP - Memeperingati HUT Kota Prabumulih yang ke 14 Tahun, Pemerintah Kota Prabumulih menggelar berbagai kegiatan guna memeriahkan agenda bersejarah sekali dalam setahun tersebut. Mulai dari turnamen olahraga tingkat daerah hingga Tingkat Nasional juga digelar di Bumi Seinggok Sepemunyian.

Selain itu, Karnaval pembangunan mulai dari tingkat kanak-kanak sampai tingkat umum juga turut dilibatkan untuk memeriahkan acara. Tidak ketinggalan, Pameran pembangunan yang dipusatkan di Taman Kota Prabumulih semakin menambah lengkapnya perayaan HUT Kota Prabumulih.

Ratusan Stand milik pemerintah Daerah, BUMN, BUMD, Perbankan, dan Swasta tampak menghiasi deretan jalan di Kawasan Taman Kota Prabumulih. Pemilik stand sibuk memamerkan hasil kinerja mereka dalam setahun terakhir. Demikian juga dengan Kantor SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih, mereka banyak menampilkan agenda kedinasan dan capaian yang sukses diraih pada tahun sebelumnya.

Yang menarik Dalam pameran pembangunan HUT Kota Prabumulih di Taman Kota Prabujaya paling ramai dikunjungi masyarakat berbagai kalangan baik tua maupun muda adalah stand Jeep Prabumulih Community (JPC). Para pengunjung tampak asik melihat-lihat secara detail stand yang di desain sedemikian apik tersebut.

Terlebih pihak JPC sengaja menampilkan Mobil Off Road yang melambangkan kegagahan pemiliknya dengan momen yang unik sehingga menarik minat pengunjung untuk ber selfie ria di stand yang JPC yang di nakhodai oleh Deni Victoria SH itu. Selain itu, JPC juga menyediakan Merchandise dan kaos JPC yang bisa dimiliki langsung oleh para pengunjung. 

Menurut ketua JPC Prabumulih Deni Victoria SH,  kegiatan ini sangat penting bagi JPC karena dapat menjadi jembatan komunikasi terhadap sesama pecinta mobil Jeep sekaligus ajang sosialisasi tentang keberadaan dan tujuan JPC bagi masyarakat Kota Prabumulih bahwa, JPC juga telah turut serta dalam pembangunan di Kota Prabumulih, ujarnya.

Pada acara peresmian, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM bersama Wakil Walikota Andriansyah Fikri, SH, Kapolres Prabumulih AKBP Arief Adiharsa SIK MTCP, Sekretaris Daerah Drs H Djoharudin MM juga menyempatkan diri untuk mampir ke Stand JPC. Tentu saja momen ini langsung dimanfaatkan oleh anak-anak JPC untuk photo bersama dan sekaligus menyerahkan cindera mata kepada Tamu Kehormatan tersebut.

Tampak Kapolres menyempatkan diri berbincang dengan pengurus JPC mengenai stand dan desainnya yang menarik minat pengunjung untuk memasukinya. 

Selain menampilkan Mobil Off Road,

Merchandisee, foto-foto kegiatan bakti sosial, serta Agenda yang telah sukses dilakukan, JPC juga menampilkan Life Music dengan menghadirkan Band lokal Indie di Kota Prabumulih untuk menghibur para pengunjung.


Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu