Home » » Lakalantas Truk Batubara di Lembak, Sopir Truk Dilarikan ke RS

Lakalantas Truk Batubara di Lembak, Sopir Truk Dilarikan ke RS

Written By Posmetro Prabu on 19/10/15 | 19.10.15

LEMBAK, PP - Kecelakaan lalulintas yang melibatkan dua truk pengangkut Batubara kembali terjadi di Jalan Lintas Tengah Prabumulih-Lembak. Truk bermuatan Batubara jenis Hino Dutro BG 8746 EF dari arah Prabumulih menabrak truk Batubara bermuatan Kosong jenis Mitsubishi BE 9999 NB yang sedang terparkir sekitar 20 meter dari RM Sederhana Lembak Senin (19/10/2015) dini hari 01.00 WIB.

Akibat peristiwa tersebut, mauatan truk yakni Batubara berserakan di jalan dan membuat jalan lintas tengah yang ramai pada malam hari tersebut macet sekitar 3 Jam.

Informasi yang dapat dihimpun, Truk Hino Dutro  bermuatan Batubara yang belum diketahui sopirnya itu melaju dengan kencang dari arah Muara Enim menuju Palembang. Sebelum menabrak truk Mitsubishi BE 9999 NE yang dikemudikan Putra (27) ternyata telah telah menyenggol sebuah truk bermuatan yang sama di dekat Batas Kota Prabumulih Desa Pangkul.

Merasa bersalah, Sopir tersebutpun lantas melarikan kenderaan bermuatan hasil tambang tersebut dengan sekencang-kencangnya hingga pada akhirnya bertabrakan dengan Truk Mitsubishi berwarna kuning di dekat RM Sederhana Lembak.

Kedua Mobil terpental terguling dan menyebabkan kerusakan parah di bagian depan Mobil. Sobir Truk bermuatan kosong yang diemudikan Putra tersebut pun terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan karna mengalami luka robek dibagian kepala dan Kakinya.

Tidak ada Korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pada saat kejadian sipor dum truk Hino langsung melarikan diri meninggalkan lokasi kejadian. Kapolres Muara Enim yang dikonfirmasi posmetroprabu.com melalui Kapolsek Lembak AKP Ikhsan membenarkan peristiwa tersebut. Dikatakan peristiwa kecelakaan terjadi senin dini hari sekitar pukul 01.00 wib. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan saat ini kasus telah ditangani oleh Pihak Polsek Lembak, ujarnya.
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu